'Spider-Man: Far from Home' Rilis Trailer Perdana, Penggemar Sibuk Tanyakan Nasib Iron Man
Youtube
Film

Pertanyaan seputar Iron Man ini muncul karena penggemar kebingungan dengan latar waktu yang diambil 'Spider-Man: Far from Home'.

WowKeren - Setelah Marvel Studios merilis trailer "Captain Marvel" dan "Avengers: Endgame" pada akhir tahun 2018 lalu, tentunya tak berlebihan jika penggemar juga menantikan kehadiran trailer perdana "Spider-Man: Far from Home". Apalagi mengingat bahwa tiga film tersebut memang bakal menjadi andalan Marvel di tahun 2019 ini.

Cukup lama dinanti oleh penggemar, akhirnya Marvel dan Sony Entertainment merilis trailer perdana sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini pada Selasa (15/1) kemarin. Menariknya, trailer ini ternyata menyuguhkan banyak sekali kejutan untuk para penggemar. Belum lagi adanya berbagai unsur aksi dan komedi yang cukup memukau.

Trailer ini dibuka dengan adegan yang mengisyaratkan bahwa Bibi May (Marisa Tomei) mengetahui identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man dan memberikan dukungan pada sang keponakan. Tak hanya itu, Happy Hogan (Jon Favreau) kemudian muncul dan mengungkapkan bahwa dia terlibat kisah romantis dengan Bibi May.

Tak hanya kisah asmara antara Bibi May dan Happy Hogan, rupanya film ini juga akan mengulik hubungan romantis antara Peter dengan rekannya, MJ (Zendaya Coleman). Meskipun keduanya tak dikisahkan saling tertarik di film pertama, namun tampaknya di sekuel ini terlihat jelas jika keduanya memang akan terlibat hubungan asmara.

Selain itu, plot twist lain juga disuguhkan dalam adegan berikutnya, dimana Peter dan teman-temannya dikisahkan akan melakukan perjalanan karyawisata ke Eropa. Peter sendiri memilih untuk tetap menjadi warga sipil selama liburan sekolahnya. Namun sayangnya, ia mendapat kunjungan dadakan dari Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang meminta bantuannya untuk melawan The Elementals, yang dapat merubah dirinya sebagai pasir (Zephyr), air (Hydron) dan api ( Magnum).

Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal) kemudian muncul dan ditampilkan melawan musuh yang sama (The Elementals) karena ia juga direkrut oleh S.H.I.E.L.D. Tentunya ini sangat mengejutkan penggemar, mengingat bahwa sebelumnya Mysterio diduga sebagai villain di film tersebut.

Seperti yang diketahui, dalam versi komik Mysterio digambarkan sebagai seorang stuntman dan yang bermimpi menjadi bintang film besar. Ketika mimpinya tidak dapat diraih, dia berubah menjadi dalang kriminal menggunakan kemampuannya untuk menciptakan ilusi ahli. Dia sering digambarkan sebagai supervillain dan musuh Spider-Man.


Meski mendapat sambutan meriah, namun trailer ini justru menyisakan tanda tanya besar di kalangan penggemar terkait setting waktu yang diusung "Spider-Man: Far from Home". Sejumlah penggemar menyebut jika sekuel ini akan mengambil setting beberapa jam setelah kejadian di "Avengers: Endgame". Ada juga teori yang menyebut bahwa film ini akan terjadi di semesta lain karena jentikan jari Thanos di "Avengers: Infinity War" telah membelah semesta menjadi dua bagian.

Sebelumnya, produser Sony Pictures, Amy Pascal, memang pernah menyebut bahwa film ini akan mengambil waktu setelah "Avengers: Endgame." Namun trailer perdana ini justru membuat penggemar kebingungan lantaran semuanya tampak terlihat normal seakan Thanos tak pernah menyerang Bumi. Terlebih, jangan lupakan fakta bahwa Peter Parker merupakan salah satu seperhero yang menjadi korban dari jentikan jari Thanos.

"Jadi, sebenarnya kapan setting film ini?" tanya salah satu penggemar. "Siapapun yang membuat ide trailer ini jelas merupakan orang yang jenius," sahut lainnya. "Ini memang trailer Spider-Man, tapi aku yakin semua orang akan menanyakan tentang Endgame setelah melihatnya," tambah lainnya.

Selain itu, sejumlah penggemar justru sibuk menanyakan nasib Iron Man (Robert Downey Jr.) usai menyaksikan trailer ini. Pasalnya, teman-teman Peter sempat menyebut Iron Man di bagian akhir trailer. Penggemar juga menyoroti ekspresi Peter saat nama Iron Man disebut. "Mereka menyebut Iron Man. Oh ya Tuhan katakan padaku kalau dia masih hidup," cuit salah satu penggemar.

"Peter terlihat biasa saja saat Iron Man disebut, seperti tidak terjadi apapun," komentar penggemar lain. "Jika dia (Iron Man) mati, aku akan menutut Marvel Studios karena mereka menghancurkan harapanku," tambah lainnya.

"Saat aku melihat trailer ini, yang pertama kali kupikirkan adalah; Boom, bagaimana dengan (nasib) Iron Man?" tanya yang lain. "Guys, sejujurnya saat melihat (adegan) ini, aku sibuk menduga apa yang dipikirkan oleh Peter," celetuk lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, yang pasti "Spider-Man: Far from Home" sendiri akan menjadi film pembuka fase keempat MCU. Disutradarai oleh Jon Watts, rencananya film ini akan dirilis pada 5 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru