Aurel Sebut Sang Ayah Orang Nomor Satu, Krisdayanti Pilih Cuek dan Temani Raul Lemos?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Meski dikenal dekat, rupanya ada satu hal yang tidak pernah diungkap Aurel tentang ayahnya, Anang Hermansyah, apa?

WowKeren - Anang Hermansyah begitu menyayangi anak-anaknya. Rasa sayang Anang membuat putri pertamanya, Aurel Hermansyah, merasa nyaman. Namun rupanya ada satu hal yang tidak pernah diungkap Aurel tentang ayahnya.

Pengakuan Aurel itu akhirnya terungkap. Dalam sebuah cuplikan video unggahan akun @genk_ijo, Aurel mengungkap rasa sayangnya kepada sang ayah.

"Paling sayang itu sama Pipi (panggilan Aurel untuk Anang), tapi suka gengsi," ujar Aurel kepada Anang. "Aku mau bilang kalau aku sayang banget sama Pipi."

Tak berhenti sampai di situ, Aurel juga mengaku akan menyayangi Anang hingga akhir hayatnya. Putri sambung Ashanty itu menyebut Anang sebagai orang nomor satu dalam hidupnya.


"Walaupun nanti punya suami," lanjut Aurel. "Pipi tetap yang nomor satu."

Perkataan Aurel membuat suasana penuh haru. Bahkan Anang dan Ashanty ikut menangis mendengar penuturan Aurel.

Ungkapan sayang Aurel juga membuat netter terharu. Mereka pun memberikan dukungan dan perhatian penuh untuk keluarga Anang.

Sementara itu, berbeda dengan Aurel dan Anang, Krisdayanti justru terlihat sibuk berada di Tiongkok. Mantan istri Anang itu dengan setia menemani suami barunya, Raul Lemos.

Dalam kunjungannya bersama Raul, Krisdayanti terlihat cantik dengan busana yang dikenakannya. Lewat akun Instagram Story miliknya, Krisdayanti membagikan beberapa momen saat berada di sana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru