Tajir Melintir, Cerita Uya Kuya Kehabisan Uang di Amerika Sampai 'Ngemis' di Bandara
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Tiga tahun lalu, Uya Kuya sampai harus berutang kepada artis papan atas ini lantaran tidak memiliki uang.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan foto Uya Kuya yang sedang mengemis di bandara. Saat itu, Uya diketahui tengah berlibur di Amerika bersama keluraganya. Foto tersebut cukup membuat warganet merasa heran, mengingat Uya selama ini dikenal sebagai artis yang bergelimang harta.

Rupanya, Uya sempat kehabisan uang saat hendak pulang ke Indonesia. Akhirnya, ia sampai harus mengumpulkan koin untuk membeli makan.


"Terus terang gue pernah habis duit di Amerika. Bener-benar habis," kata Uya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1). "Gue makan di bandara, kumpulin koin."

View this post on Instagram

Can i please for 💯 dollars for supreme?

A post shared by king_uyakuya (@king_uyakuya) on

Tak hanya itu, tiga tahun lalu, Uya juga mengalami hal yang sama. Waktu itu, Uya mengaku sama sekali tidak memegang uang cash sepeserpun. Untungnya, Uya dipinjami uang oleh Luna Maya.

"Tanya Luna Maya waktu 3 tahun lalu ke Amerika gue kehabisan duit pinjem sama dia," ungkap Uya. "Karena cash gue udah enggak ada."

Kendati demikian, ayah dua anak ini mengaku sebenarnya bisa menggunakan kartu kredit. Hanya saja ia merasa tidak terlalu darurat dan masih menimbang-nimbang untuk memakainya. "Gue termasuk orang kalau enggak penting-penting amat enggak mau pakai kartu kredit," ujar Uya.

You can share this post!

Related Posts