Roger Danuarta Datang di Pameran Pernikahan, Warganet Kembali Seret Nama Cut Meyriska
Selebriti

Warganet memenuhi unggahan foto Roger Danuarta berikut ini dengan komentar penasaran soal kelanjutan hubungannya bersama Cut Meyriska.

WowKeren - Meski sempat disambut positif oleh publik, kabar Roger Danuarta masuk Islam sempat menuai kontroversi. Pasalnya, ia disebut-sebut menjadi mualaf supaya bisa menjalin kasih dengan aktris cantik Cut Meyriska. Meski begitu, rumor tersebut dibantah tegas oleh teman Roger, Ketua Umum Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo.

Nama Cut ikut diperbincangkan oleh netizen karena pernah digosipkan berpacaran dengan Roger. Tetapi lagi-lagi isu ini dibantah oleh ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita. Ia bahkan mengungkapkan bahwa putrinya telah memiliki kekasih, namun bukanlah Roger Danuarta seperti isu yang beredar.

Tak hanya dari ibunda, ayah Cut, Suryadi juga membantah isu hubungan sang putri serta mengaku tidak akan pernah setuju. "Oh enggak, enggak... kita memang enggak setuju kok. Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Enggak ada, enggak mungkin katanya (Cut Meyriska)," ujar Suryadi.

Terlepas dari permasalahan tersebut, akun gosip @igtainment pada Selasa (15/1) membagikan foto Roger bersama tiga orang pria. Tertulis tagar "Pameran Wedding Jakarta" yang ada di bagian keterangan foto unggahan tersebut. Tak hanya itu, ada juga tagar 130119 yang menunjukkan tanggal foto tersebut diambil yakni pada Minggu, 13 Januari 2019.


Roger Danuarta Datang ke Pameran Wedding

Instagram

Kedatangan Roger dalam sebuah pameran pernikahan tersebut menjadi bahan perbincangan warganet. Tak sedikit netter kembali mengaitkan Roger dengan Cut Meyriska.

"Mukanya dia tuh adem bgt ya, jadi gk tega kalo liat kisah percintaannya sama cut. Mudah2an Allah kasih kalian jalan dan di mudahkan segala keinginan kalian. Aamiin," tulis akun @themika***. "Cut meyriska donkk," sambung akun @dwi***.

"Serius deh, ttg roger sama cut beneran nggak sih????" komentar akun @gea***. "Jgn judge masa lalu.. siapa tau kedepannya dia jauh lebih baik.. biasanya muallaf yg sungguh2 pasti sholehnya masyaAllah.. seharusnya bersyukur klo punya mantu sprti ini.. eh mlh dihina2.." tambah akun @resep***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru