Ikut Tren '10 Years Challenge', Netter Syok Lihat Perubahaan Wajah Babe Cabita
Instagram/babecabiita
Selebriti

Saking bedanya, sejumlah netter menggoda Babe Cabita lakukan operasi plastik.

WowKeren - Awal tahun 2019, publik dibuat heboh dengan tantangan #10YearsChallenge yang belakangan menjadi tren di media sosial. Tantangan ini mengharuskan para pelakunya untuk membandingkan foto mereka yang diambil 10 tahun lalu, misal foto di tahun 2009 dan 2019.

Sederet selebriti Tanah Air pun antusias mengikuti tren yang tengah viral ini. Salah satunya adalah Babe Cabita yang membagikan foto #10YearsChallenge miliknya pada Selasa (15/1). Menariknya, Babe Cabita terlihat sangat berbeda dalam foto #10YearsChallenge yang dibagikannya tersebut.

10 tahun lalu, Babe Cabita ternyata memiliki badan yang cukup kurus dibandingkan sekarang. Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama itu juga masih memakai gaya rambut cepak dalam foto lawasnya. Gaya rambut ini membuat Babe semakin terlihat berbeda lantaran selama ini selalu identik dengan rambut keriting khasnya.

Mengiringi foto itu, Babe pun menuliskan caption yang cukup lucu. "Metamorfosis dari manusia ke phitekantropus ereksi! #tenyearschallenge #10yearchallenge #dearmantan #maafkanakuyangsekarang," tulis peserta "Stand Up Comedy Indonesia" season ketiga itu.

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang syok melihat perubahan wajah Babe Cabita dalam 10 tahun terakhir. Mereka menyebut Babe terlihat tampang saat muda. Di sisi lain, sejumlah netter bahkan menggoda ayah satu anak itu telah melakukan operasi plastik.

"Dulu ganteng, sekarang kek gentong #sorrybang #guesengaja (emoji tertawa)," kata netter. "Hahahaha dulunya ganteng bgt Babe,, klo skrg,, hmm lebih berkarakter,,,, entah karakter apa," tulis netter lain. "Sampe ngeliat berkali" bnr ga ini sama mukanya wkwk," ujar lainnya. "Oplas dimana be.. dapat kasus apa dulu?" goda netter. "Gue salut bang sama lo , orang lomba2 oplas biar jd ganteng , lu mah sengaja oplas di jelek2in," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru