SMA 2019: Bocorkan Comeback BTS, Jin Minta Fans Bersabar
Topstarnews
Musik
Seoul Music Awards 2019

BTS kini gencar merilis teaser video dan catatan lewat akun Twitter Smeraldo Books.

WowKeren - Seoul Music Awards 2019 telah rampung digelar pada Selasa (15/1). Ajang penghargaan musik bergengsi itu turut mengundang Bangtan Boys sebagai salah satu penampil terakhir untuk menghibur para fans.

BTS tampil membawakan dua lagu andalannya yakni "Fake Love" dan "IDOL". Rap Monster cs juga diganjar 3 penghargaan mulai dari Bonsang, Best Album untuk "Love Yourself: Tear" hingga penghargaan tertinggi Daesang.


Dalam setiap kemenangannya di Seoul Music Awards 2019, member BTS bergantian memberikan sambutan. Menariknya ketika meraih Best Album, Jin membocorkan sedikit terkait comeback BTS.

"Semuanya, kalau boleh jujur, kami memang sedang mempersiapkan album comeback. Untuk lebih jujur lagi, lagunya belum siap tapi kamu bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya, jadi tolong bersabarlah," ungkap Jin.

Menariknya lagi, Jin juga mengungkap dukungannya untuk debut grup juniornya, TXT. "Kami tidak benar-benar disuruh oleh agensi mengatakannya, tapi junior pertama kami akan debut. Tolong beri perhatian pada mereka. Terima kasih," pungkas Jin.

Sementara itu, BTS meski belum mengkonfirmasi soal comeback saat ini tengah gencar merilis teaser video dan catatan masing-masing member lewat akun Twitter Smeraldo Books. Rumor yang berkembang menyebut teaser dan catatan itu akan menjadi bagian dari seri album terbaru Jungkook cs usai seri "Love Yourself" rampung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...