Segera Rayakan Empat Tahun Debut, Seventeen Bicarakan Rencana Masa Depan
Twitter/pledis_17
Musik

Seungkwan mengungkapkan jika Seventeen selalu berambisi untuk menerima penghargaan utama.

WowKeren - Pada Senin (14/1), Seventeen (II) melakukan wawancara dengan salah satu outlet media, Star News. Dalam kesempatan tersebut, Seventeen membicarakan banyak hal menarik. Mulai dari persiapan album baru, tujuan di tahun 2019, dan masih banyak lagi.

Di bulan Mei mendatang, Seventeen akan merayakan empat tahun debutnya sebagai grup idola. Hal ini juga menandakan jika mereka telah menjadi senior di industri musik.


Seungkwan mengatakan jika kini mereka sangat dihormati oleh juniornya ketika berada di ruang tunggu selama pertunjukan musik. Sedangkan Hoshi mengatakan jika dirinya bahkan telah dijadikan panutan oleh juniornya.

"Seorang trainee yang berusia 14 tahun di Pledis (agensi Seventeen) pernah menulis surat untukku dan mengatakan jika aku adalah motivasinya menjadi penyanyi," tutur Hoshi. "Aku benar-benar tersentuh dan kagum dengan surat yang ditulisnya. Ketika bergabung dengan Pledis, aku berada di tahun ketiga sekolah menengah."

Para member Seventeen kemudian ditanya apakah kerja sama tim mereka tetap bagus seperti awal debut. Mereka pun menjawab jika Dino adalah salah satu alasan terbesar kuatnya kerja sama tim mereka.

"Kami sudah bersama-sama selama beberapa waktu hingga saat ini. Kadang kerja sama tim tidak dianggap sebagai prioritas, tapi aku tetap mencoba untuk mengekspresikan pemikiranku (tentang kerja sama tim)," ungkap Dino. "Aku ingin benar-benar mengekspresikan perasaanku tentang tim dan anggota. Ku pikir ini adalah langkah awal untuk memiliki kerjasama tim yang baik."

DK bahkan mengatakan jika Dino adalah member yang selalu bekerja keras untuk tim, meskipun ia paling muda di grup. Para member kemudian membicarakan tentang album baru mereka yang akan segera dirilis, "You Made My Dawn".

"Sampai sekarang kami telah melakukan banyak konsep yang berbeda dengan mencoba berbagai jenis musik. Alih-alih membuat perubahan besar, kami ingin menyampaikan pesan kepada penggemar di album baru nanti," ungkap Woozi. "Album ini diisi dengan lagu-lagu yang dapat kalian dengarkan dengan nyaman. Ini juga akan menghangatkan kalian selama musim dingin berlangsung."

Selanjutnya Seventeen ditanya tentang tujuan mereka selama tahun 2019 ini. Wonwoo dan Joshua kompak menjawab agar semua member bisa tetap sehat selama tahun ini. Sementara itu, Seungkwan memberikan jawaban berbeda. Sebab ia berharap bisa menerima Daesang (anugerah utama) dalam penghargaan musik.

"Penggemar selalu bertanya-tanya kapan kami akan beristirahat, tapi mereka bahagia ketika Seventeen melakukan comeback," terang Seungkwan. "Meskipun tidak bisa menerima Daesang yang kami inginkan, aku tidak menganggapnya sebagai kegagalan, karena ini bukanlah akhir. Daesang akan selalu jadi ambisi kami."

Di akhir wawancara, para member Seventeen membicarakan tentang acara khusus yang akan mereka lakukan dengan penggemar. Mingyu dan Woozi mengungkapkan jika mereka kemungkinan akan melakukan promosi unit jika ada kesempatan. Sedangkan sang leader, S.Coups, mengungkapkan harapannya untuk melakukan promosi di luar negeri. Ia juga berharap bisa bertemu dengan penggemar internasional jauh lebih sering.

You can share this post!

Related Posts
Loading...