Teka-Teki Karakter Mysterio di Trailer 'Spider-Man: Far from Home' yang Jadi Sorotan
Youtube
Film

Beda dari versi komik, sejumlah penggemar menduga jika Mysterio bakal jadi villain di film ini.

WowKeren - Setelah cukup lama dinanti, Marvel dan Sony Entertainment akhirnya merilis trailer "Spider-Man: Far from Home" pada Selasa (15/1) kemarin. Menjadi salah satu trailer yang paling diantisipasi kehadirannya, tentunya para penggemar pun langsung memberi respon yang luar biasa dari trailer perdana ini.

Secara keseluruhan, trailer ini ternyata menyuguhkan banyak sekali kejutan untuk para penggemar. Belum lagi adanya berbagai unsur aksi dan komedi yang cukup memukau. Bahkan kini segala detail mengenai trailer sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini pun menjadi bahasan hangat di media sosial.

Salah satu topik yang paling hangat dibicarakan adalah tentang kemunculan Mysterio. Pasalnya, dalam trailer ini karakter Quentin Beck alias Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal ditampilkan sebagai seorang superhero yang membantu Peter Parker (Tom Holland).

Awalnya Peter dan teman-temannya dikisahkan akan melakukan perjalanan karyawisata ke Eropa. Peter sendiri memilih untuk tetap menjadi warga sipil selama liburan sekolahnya. Namun sayangnya, ia mendapat kunjungan dadakan dari Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang meminta bantuannya untuk melawan The Elementals, yang dapat merubah dirinya sebagai pasir (Zephyr), air (Hydron) dan api ( Magnum).

Mysterio kemudian muncul dan ditampilkan melawan musuh yang sama (The Elementals) karena ia juga direkrut oleh S.H.I.E.L.D. Tentunya ini sangat mengejutkan penggemar, mengingat bahwa sebelumnya Mysterio diduga sebagai villain di film tersebut.


Seperti yang diketahui, dalam versi komik, Mysterio sendiri digambarkan sebagai seorang stuntman dan yang bermimpi menjadi bintang film besar. Ketika mimpinya tidak dapat diraih, dia berubah menjadi dalang kriminal menggunakan kemampuannya untuk menciptakan ilusi ahli. Dia sering digambarkan sebagai supervillain dan musuh Spider-Man.

"Tunggu, jadi Mysterio akan menjadi pria baik di sini?" tanya salah satu penggemar. "Aku tidak tahu kenapa ini beda dari komik, tapi kurasa dia bukan karakter sembarangan," sahut yang lain. "Bagaimana jika Mysterio adalah villain sebenarnya?" tambah lainnya.

Meski memancing kecurigaan, namun sebelumnya pemeran sahabat Peter, Ned Leds (Jacob Batalon), sempat memberikan bocoran bahwa Mysterio memang akan menjadi rekan Spider-Man dalam melawan musuh. "Fokus utama (film ini) adalah agar Peter tidak menjadi Spider-Man, tetapi dia terseret ke dalamnya. Tapi kalian tahu, dia dengan enggan menyelamatkan dunia lagi dengan Mysterio. Mysterio adalah orang yang baik di sini, mereka berdua bekerja sama untuk mengalahkan monster," ujar Jacob dilansir Digital Spy pada Rabu (16/1).

Terlepas dari hal tersebut, "Spider-Man: Far from Home" sendiri akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan karyawisata selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru