Bersama Keempat Temannya, Aris 'Idol' Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba
Instagram/aris_officiall
Selebriti

Kabar penangkapan Aris Idol pada Rabu (16/1) tersebut dibenarkan oleh pihak Polda Metro Jaya.

WowKeren - Kasus narkoba kembali menjerat selebriti Tanah Air. Usai tertangkapnya Steve Emmanuel, kali ini pihak kepolisian menangkap Aris Runtuwene. Seperti diketahui, Aris adalah jebolan "Indonesian Idol" yang bernama lengkap Januarisma Runtuwene. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono.

"Iya benar (Aris Idol ditangkap terkait kasus narkoba)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi pada Rabu (16/1).

Meski begitu, Argo tidak merinci lebih lanjut perihal kronologi penangkapan Aris. Begitu juga dengan jenis narkotika yang dipakai oleh Aris. Berdasarkan kabar, peserta ajang kompetisi tahun 2008 ini tidak ditangkap sendiri. Ia dikababarkan diringkus bersama empat orang lainnya di daerah Jakarta Selatan.

Akun gosip @lambe_turah pada Rabu (16/1) juga turut menbagikan postingan terkait penangkapan Aris. Terlihat barang bukti berupa 5 buah ponsel yang disita beserta bong yang diduga digunakan Aris dan teman-temannya.


Warganet pun ramai-ramai memberikan komentar bernada miris. "Orang ini kok kebanyakan tingkah..... Menang indonesia idol juga karena banyak yg kasian,seharusnya bersyukur....." tulis @timothy***. "Aris juara Indonesian Idol, yg abis juara langsung ga terkenal karena ninggalin instrinya," sambung akun @ifan***. "Udah berapa kali keciduk ini orang efek star syndrome jd ga bisa jaga sikap dan skrg hancur . astagfirullah," tambah akun @viee***.

Dilansir dari Grid, Polres Pelabuhan Tanjung Priok akan melaksanakan konferensi pers terkait Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkotika oleh Satuan Reserse Narkoba Pelabuhan Tanjung. Konferensi Pers tersebut akan dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru