Meldi Keponakan Dewi Persik Ikut '10 Years Challenge', Netter Kembali Singgung Soal Umur
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sejumlah netter mengaku mendapati beberapa kejanggalan di foto '10 years Challenge' milik Meldi berikut ini.

WowKeren - Publik sedang dihebohkan dengan tren #10YearsChallenge yang belakangan tengah menjadi bahasan di media sosial. Dimana para pelaku tantangan ini harus membagikan foto perbandingan dirinya yang diambil dalam 10 tahun terakhir. Tren ini pun mencuri perhatian dari berbagai pihak, termasuk keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti.

Meldi membagikan foto #10YearsChallenge di Instagram Story miliknya pada Selasa (14/1). Ia menyandingkan foto terbarunya dengan foto lawas dirinya dalam balutan seragam sekolah. "#10yearchallenge," begitu bunyi caption yang dituliskan oleh Meldi. Postingan ini pun langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun @mintulgemintul.

Menariknya, sejumlah netter mengaku menemukan kejanggalan saat melihat foto #10YearsChallenge milik Meldi ini. "Min kan kata dia sekarang dia umur 20 jadi di foto harusnya umur 10 tahun, tapi oitu kayak smp gasih min. Masa 10 tahun segede dan setua itu, secara 10 tahun itu kelas 4/5 sd," tulis netter yang namanya disamarkan itu.


Lihat postingan ini di Instagram

HAHAHAHALUšŸ¤£

Sebuah kiriman dibagikan oleh BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) pada

Tak sampai di situ saja, netter tersebut juga berasumsi bahwa foto lawas yang Meldi unggah untuk tantangan ini diambil dari ijazah. Hal itu pun membuat sang netter kembali menyinggung perihal umur Meldi yang sebenarnya. "Dan kayaknya itu foto ijazah, lulus sd itu umur 12 tahun jadi bener kata mami depe dong dia umur 22 sekarang," pungkasnya.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat pendapat netter tersebut soal umur Meldi. Sejumlah netter ikut menyinggung Meldi perihal umur. "Iye yaa berarti bener dy umur,ny 22 tp ngaku,ny 20.. akhirnya ke bongkar juga ma dy sndri kehaluan selama ini," kata netter. "Ktnya umur 20th . klo 20 th yll ma berrti sekitar umur 9/10th ya .. Msh SD .. Itu ma foto dasi SMP,, klo SMP berrti skrg hrsny umur 22-24 th," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru