Rayakan 13 Tahun Pernikahan, Denny Cagur dan Shanty Tulis Ungkapan Cinta Super Manis
Instagram/shantydenny
Selebriti

Begini harapan dan doa Denny Cagur dan istrinya pada perayaan ulang tahun pernikahan mereka.

WowKeren - Pasangan Denny Cagur dan Shanty Widihastuti tengah diselimuti rasa bahagai. Pasalnya, mereka baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-13 tahun, pada hari Selasa (15/1). Pasangan ini dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha.

Pada momen spesial tersebut, Denny dan Shanty sama-sama mengunggah foto kemesraan mereka. Melalui akun Instagram miliknya, mereka saling mengungkapkan rasa cintanya.


Danny terlihat membagikan potret dirinya bersama sang istri saat berlibur di Korea Selatan. Keduanya tampak berdiri berpelukan di tengah dinginya salju.

"Hari ini 13 tahun sudah, dan masih terus berjalan," tulis Denny dalam keterangan fotonya. "Semoga selamanya karena aku ngga tau, gmn jadinya aku tanpa kamu @shantydenny."

Sementara, dalam waktu yang hampir bersamaan, Shanty juga membagikan momen indah bersama suaminya. Shanty mengunggah foto lawas pernikahannya dengan presenter kocak tersebut.

Dalam foto itu, Denny dan Shanty terlihat masih begitu muda. Keduanya tampak mengenakan baju pengantin lengkap dengan riasan. Tak lupa, Shanty juga menuliskan kata-kata manis untuk suami tercintanya.

Shanty mengawali dengan menggoda Denny soal poligami. Ia juga menanyakan apakah Denny bosan menjalain hidup bersamanya.

"Heyyy pasangan recehku.. inget ngga 13 th lalu kita punya buku nikah yg TIDAK ADA TANGGAL MASA BERLAKUNYA ,ngga berasa ya sayang udah 13 th aja," tulis Shanty. "Bosen ngga sama aku? Berkurang ngga cinta dan sayangnya? ngga ada niat poligami kan sayang?? INGET YA TENTANG SINGURAL DAN PLURAL ,nanti aku kasih ISI PULSA sepuasnya dehhhh."

Bagi Shanty, Denny adalah sosok suami sekaligus ayah yang luar biasa. Ia merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan pasangan hidup seperti Denny.

"Makasi ya sayang sudah jadi paket komplit yg spesial buat aku, selain jadi suami dan ayah yg sangat luar biasa baik buat aku dan anak2 kita," tulis Shanty. "kamu pun mampu jadi menantu idaman buat orang tuaku , dan jadi kaka ipar terbaiksss buat ade2ku , pertahankan terus prestasimu ya suamiku, happy anniversary suami hebatku @dennycagur."

View this post on Instagram

Heyyy pasangan recehku.. inget ngga 13 th lalu kita punya buku nikah yg TIDAK ADA TANGGAL MASA BERLAKUNYA ,ngga berasa ya sayang udah 13 th aja 😁, bosen ngga sama aku? Berkurang ngga cinta dan sayangnya? ngga ada niat poligami kan sayang?? INGET YA TENTANG SINGURAL DAN PLURAL ,nanti aku kasih ISI PULSA sepuasnya dehhhh 😂😘. Makasi ya sayang sudah jadi paket komplit yg spesial buat aku, selain jadi suami dan ayah yg sangat luar biasa baik buat aku dan anak2 kita , kamu pun mampu jadi menantu idaman buat orang tuaku , dan jadi kaka ipar terbaiksss buat ade2ku , pertahankan terus prestasimu ya suamiku 😁, happy anniversary suami hebatku @dennycagur 🤗😘❤️🤵🏻👰🏻💐💍 #pasanganreceh #pasanganrecehanniversary #shantydenny #dennycagur

A post shared by shantydenny (@shantydenny) on

Tentu saja unggahan Shanty dan Denny itu sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Banyak yang memuji keharmonisan keluarga meraka. Tak sedikit pula yang ikut mendoakan rumah tangga mereka supaya selalu diberi kebahagiaan dan langgeng.

"Romantis sekali teh, semoga langgeng trus ya," kata akun @ene****416. "Happy anniversary..psngan favorit yg sllu romantis," kata akun @hat****pkd.

You can share this post!

Related Posts
Loading...