Ikut Tren '10 Years Challenge', Netter Bingung Cari Perbedaan Wajah Rossa
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Para netter menilai bahwa penampilan Rossa tak banyak berubah dari 10 tahun lalu setelah melihat foto berikut ini.

WowKeren - Usai "Falling Stars Challenge" yang viral tahun 2018 lalu, kini para selebriti Tanah Air ramai melakukan tren baru, yaitu "10 Years Challenge". Sejumlah artis mengunggah kembali foto lawas mereka 10 tahun lalu, tepatnya tahun 2009.

Kali ini, Rossa juga ikut meramaikan tren "10 Years Challenge" dengan mengunggah foto lamanya di Instagram pada Selasa (15/1). Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Hati Yang Terpilih" ini menyandingkan penampilannya di tahun 2009 dan 2019.

Selain itu, Rossa juga mengisyaratkan bahwa penampilannya di tahun 2009 adalah murni tanpa aplikasi untuk mengedit foto. "Sebelum tercipta beauty plus #10yearschallenge," tulis Rossa di bagian keterangan foto.

Rupanya, foto yang diunggah Rossa tersebut berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Mereka kebingungan mencari perbedaan penampilan Rossa di kedua foto tersebut. Pasalnya, penyanyi berusia 40 tahun tersebut tetap terlihat cantik dan awet muda.

"Duh bingung... gak ada bedanya teh tetep keliatan cantik... awet muda terus teh," komentar akun @levia*****2422. "Bingung, apa bedanya yaa, dulu dan sekarang masih sama (awet muda)," imbuh akun @wi***a8. "Bedanya dimana ya. Ngga ada deh," sahut akun @w***s_.

"Daarii duluu gak pernah berubah cantiknyaa tetep awet muda teteh mah," puji akun @evii****iyah. "Gk ada yg berubah teh ...hanya nambah umur," tambah akun @mrfur*****egallery. "Aahhhh.... masihh gitu2 aja gk berubah.. yg beda make up nya doank," sambung akun @nou****nbie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru