Ramalan Aris 'Idol' Ditangkap Narkoba Terbukti, Heboh Wirang-Mbah Mijan Soal Artis H Nyusul
Selebriti

Wirang memberikan komentar mengisyaratkan sosok yang juga akan terciduk dan Mbah Mijan malah menyebut inisialnya H.

WowKeren - Juara 'Indonesian Idol" 2008, Aris Runtuwene, jadi sorotan publik. Rabu (16/1), terungkap kalau Aris tertangkap narkoba

Pemilik nama Januarisma Runtuwene itu ditangkap bersama 4 orang lainnya di Jakarta Selatan. Namun sejauh ini polisi belum mengungkap detilnya selain membenarkan kabar tersebut. "Iya benar (Aris Idol ditangkap terkait kasus narkoba)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono

Kabar penangkapan ini cukup menghebohkan publik. Pasalnya sejumlah paranormal sudah memprediksi soal artis yang terciduk di 2019.

"Di awal 2019 nanti kita akan dihebohkan langsung. Ada beberapa artis yang terciduk. Tapi saya nggak bisa sebutkan siapa. Pokoknya awal 2019, ada perempuan ada laki-laki. Maret dan April beritanya itu terus," kata peramal Wirang Birawa.

Mbak You sempat pula meramalkan kalau artis A akan terciduk. "Ada juga inisial A tahun 2019 akan terbongkar kasus narkoba, ada beberapa lagi juga," kata Mbak You.

Begitu juga dengan Mbah Mijan yang menyebut penyanyi A akan terciduk. Meski sedikit meleset karena ia menyebut sosok A adalah wanita, netter syok karena 3 ramalan bisa terbukti sekaligus.

Wirang

Instagram

Mbah Mijan

Instagram

"Ramalan @wirangbirawa udh Ketebak ... ternyata yg ini toh," kata netter. "@mbakyou17 Ini kah sing mbok ramal inisial A," kata netter. "@mbahmijan @mbakyou17 inisial A ini ternyata. Aku tunggu ahhh yang H versi @mbahmijan," kata netter.

Disisi lain, Wirang dan Mbah Mijan melontarkan pernyataan yang bikin netizen penasaran. "Sekarang prianya," kata Wirang. "Nyusul lagi tuh ntar, H (pria tajir melintir)," kata Mbah Mijan.

"Waduh siapa lagi?" tanya netter. "Wah komentar wirang sama mbah mijan nyambung," kata yang lainnya. "Berarti ada cewek juga?" tanya netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel