Ikut Turnamen Bowling 'ISAC' Edisi Imlek 2019, Jaehyun NCT Dibocorkan Pecahkan Rekor
Naver
TV

'Idol Star Athletics Championship' dijadwalkan tayang pada 5-6 Februari 2019 mendatang.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" spesial Imlek 2019 sudah melangsungkan proses syuting sejak 7 Januari lalu. Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam program MBC itu adalah bowling.

Menariknya, netter di forum online baru-baru ini membahas rekor yang telah dicapai oleh Jaehyun. Member NCT tersebut dibocorkan berhasil memecahkan rekor angka tertinggi yakni 243.


Padahal Jaehyun diketahui baru berlatih bowling selama 3 minggu. Pencapaian Jaehyun yang hampir menyamai atlet pro bowling ini tentu saja membuat netter terpesona pada pelantun "Simon Says" tersebut.

"Fakta bahwa dia berlatih hanya 3 minggu, apa ini nyata? Dewa-Jaehyun," tulis seorang netter. "Aku dengar dia juga menyelesaikan lari 50m dalam 6 detik. Keren. Aku penasaran di mana kelemahannya," sambung netter lain.

"Pelatihnya telah bekerja sama dengan banyak idol tapi dia bilang Jaehyun yang paling bekerja keras di antara yang lain. Luar biasa melihat catatan rekor dia hanya dalam 3 minggu latihan, aku tak bisa membayangkan betapa keras latihannya selama 3 minggu itu. Aku yakin latihannya pasti bentrok dengan konser SM, penghargaan akhir tahun, konser NCT dan masih banyak lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championship" edisi Imlek 2019 dijadwalkan tayang mengisi liburan Imlek di Korea Selatan pada 5-6 Februari 2019 mendatang. Bagi fans grup K-Pop di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...