Akui Sudah Jadian Dengan Farah Quinn, Hotman Paris Lakukan Kencan Pertama di Warung Kaki Lima
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Pengakuan mengejutkan tersebut diketahui dari unggahan video dalam akun Instagram milik Hotman pada Senin (14/1) kemarin.

WowKeren - Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (14/1), pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membagikan video kedekatannya dengan chef seksi Farah Quinn. Menariknya, Hotman mengaku sudah jadian dengan Farah.

Berlokasi di sebuah warung kaki lima saat tengah bersantap nasi goreng, Hotman mengaku kesempatan tersebut adalah kencan pertamanya dengan Farah. Ayah dengan 3 orang ini juga mengaku kagum dengan Farah yang mau diajak makan di warung kaki lima.

"Halo, ini kebetulan honor perkara kurang, jadi dating pertama saya dengan chef terkenal Farah Quinn terjadi di warung kaki lima," kata Hotman dalam video tersebut. "Di Nasi Goreng Kambing Kebun Sirih, dan ternyata dia wanita yang sangat tabah, dia mau makan di warung kaki lima. Mudah-mudahan dia habis ini enggak minta Lamborghini. Oke, Hotman Paris and Farah Quinn, the chef yang seksi, jadi kami komitmen sudah jadian. Oke!"

Dengan malu-malu dan tawanya, Farah pun membenarkan pernyataan "sudah jadian" dengan Hotman. "Bener," jawab Farah singkat.


View this post on Instagram

Farah Quinn di warung kaki lima

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Usai menyaksikan Hotman bersama Farah, warganet pun ramai memenuhi kolom komentar. Mereka pun memberikan respon positif terkait kehadiran Farah.

"Kaki 5 tp mahal itu..nasgor 41rb," tulis akun @sensa***. "Sopan bgt bang kalo ama Farah. Tumben tangannya gk melambai2 ke pipi cew," sambung akun @nunick***.

"FQ dibayar hanya mau bilang 'beneeerr'" tulis akun @zona***. "Ne baru chef seksi...mahal ketutup semua...aku ngefans banget am mbak @farahquinnofficial ....lihat wajah nya ng bosan2," tambah akun @caca***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait