Dulu Laporkan Ihsan Tarore, Aris 'Idol' Diciduk Pesta Sabu-Miras Dibully Karma 'Jemput Rezeki 2019'
Selebriti

Aris Runtuwene banjir kritikan netter soal masa lalunya yang pernah ribut dengan istri hingga melaporkan Ihsan ke polisi.

WowKeren - Polisi membekuk juara "Indonesian Idol" Aris Runtuwene terkait kasus narkoba. Penangkapan Aris terjadi Rabu (16/1) dini hari pukul 01:00 WIB di apartemen di Jl HR Rasuna Said, Menteng Atas, Jaksel. .

Polisi mengamankan Aris eks Idol bersama 4 orang lainnya yang berinisial AY, AM, YS, dan AS. Kelimanya langsung ditetapkan sebagai tersangka karena positif narkoba.


"Pada saat para tersangka mengkonsumsi shabu unit II dari Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok datang dan berhasil mengamankan barang bukti beserta orang yang berada didalam kamar apartemen Kuningan tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. "Sabu tersebut dikonsumsi secara bersama-sama dengan cara bergantian sambil minum minuman 'Red Label'."

Penangkapan Aris ini disikapi sinis oleh netizen. Ini karena sebelumnya Aris sudah beberapa kali bermasalah. Mulai dari isu KDRT dan perselingkuhan, menghilang dari rumah hingga melaporkan sesama juara "Indonesian Idol" Ihsan Tarore.

Melihat track record Aris, netter langsung melontarkan cibiran. Mereka menyindirnya kena "karma" karena menyakiti sang istri dan Ihsan. Aris sempat dibully "menjemput rezeki di 2019".

"Boleh bilang Syukurin gak sih ?? Abis nih org songong dan belagunya gak ketulungan," kata akun faneea. "Dah sombong, selingkuh, skrg ketangkep semiga dapet pembelajaran berharga Good Job Pak Polisi," kata adrianisha. "@bang_ant_ iya dlu pernah laporin ihsab idol karna di sebut tengil. Skrng dia nya yg tengil," mhpbarca.

"Ini yg prnh marah2 krn di bilang songong sma ihsan itu kan ??? Yg prnh ilang dri istrinya ??" kata netter. "Menjemput rezeki di tahun 2019," balas yang lainnya.

Sebelumnya, Aris sempat sesumbar mengaku namanya lebih terkenal ketimbang Ihsan. "Saya enggak cari sensasi, karena nama saya sudah besar," kata Aris yang jengkel disindir tengil oleh Ihsan.

You can share this post!

Related Posts