Jennie Black Pink Ultah, Kai EXO Malah Berangkat ke Chili
News1
Selebriti

Intip penampilan Kai saat tiba di bandara Incheon hendak terbang ke Chili berikut ini.

WowKeren - Kai EXO dan Jennie Black Pink semakin menyedot perhatian publik usai mengumumkan pacaran pada 1 Januari lalu. Penampilan mereka di depan publik selalu menjadi sorotan.

Hari ini, Rabu (15/1), Jennie merayakan ulang tahun ke-23. Meski tidak mengunggah apapun di akun Instagram pribadinya sejak dikonfirmasi pacaran dengan Kai, fans sedunia tetap mengucapkan selamat ulang tahun melalui media sosial.

Jennie sendiri baru pulang dari Thailand usai menggelar konser bersama Black Pink akhir pekan lalu. Artinya saat Kai berulang tahun pada 14 Januari, ia sedang berada di Korea.

Namun di hari ulang tahun Jennie, Kai justru harus meninggalkan Korea. Pemilik nama Kim Jong In itu terlihat di bandara Incheon bersama member EXO lain, hendak terbang ke Chili dalam rangka konser SMTOWN.


Kai dan Jennie dikonfirmasi pacaran setelah foto-foto kencan mereka diungkap Dispatch. Hubungan asmara mereka mendapat dukungan dari fans EXO dan Black Pink.

Sementara itu, konser SMTOWN di Chili digelar selama dua hari yaitu 18 dan 19 Desember. Konser ini dimeriahkan sederet artis SM Entertainment mulai dari EXO, Red Velvet, TVXQ dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru