Gelar Konser Residensi Las Vegas, Drake Sepakati Kontrak Senilai Rp 353 Miliar
Instagram/champagnepapi
Musik

Rencananya, konser ini akan digelar selama dua tahun di XS Nightclub di Wynn, Las Vegas.

WowKeren - Konser residensi Las Vegas merupakan rangkaian pertunjukan yang hanya berlokasi di satu tempat dalam suatu periode tertentu. Sejumlah musisi besar telah tercatat memiliki konser residensinya sendiri, seperti Celine Dion, Elton John, Mariah Carey, hingga Britney Spears. Selain itu, konser residensi di Las Vegas ini juga dianggap sebagai tolok ukur pencapaian kesuksesan musisi Hollywood.

Kini, giliran Drake yang bakal menyusul langkah gemilang para musisi papan atas tersebut. Pasalnya, pelantun "In My Feelings" itu rupanya telah menandatangani kontrak senilai USD 25 juta (sekitar Rp 353 miliar) untuk 12 konser selama dua tahun ini. Konser tersebut akan digelar di XS Nightclub di Wynn, Las Vegas.

Drake sendiri mengumumkan kabar ini secara langsung saat ia tampil pada Minggu (13/1) lalu. "Vegas! Ketika aku kembali ke sini, kupikir aku akan tampil di T-Mobile Arena atau lainnya. Tapi aku akan kembali di sini, di XS sepanjang tahun. Kalian akan punya banyak kesempatan untuk melihatku," ungkap Drake di atas panggung.


Tak puas memberikan pengumuman secara langsung, Drake juga kembali membagikan informasi serupa melalui aku Instagram miliknya. Pada unggahan terbarunya, hitmaker "God's Plan" ini memposting fotonya saat tampil di XS Nightclub sembari membubuhkan keterangan, "Rumah baru."

Lihat postingan ini di Instagram

New home.

Sebuah kiriman dibagikan oleh champagnepapi (@champagnepapi) pada

Namun hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak penyelenggara. Meski demikian, XS Nightclub sendiri diketahui pernah mengajak kerjasama sejumlah musisi yang kebanyakan memainkan musik elektronik, seperti The Chainsmokers, Diplo, Marshmello, hingga David Guetta.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (15/1), konser residensi Las Vegas sendiri bukan satu-satunya jadwal yang menyibukkan Drake tahun ini. Pasalnya, musisi berusia 32 tahun tersebut sempat mengungkapkan bahwa ia akan merilis proyek baru dalam waktu dekat yang akan mulai dikerjakan pada tahun ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait