Pernah Main Bareng di 'Moonlight Drawn by Clown', Ahn Se Ha Puji Park Bo Gum
Selebriti

Setelah mengenal Park Bo Gum, Ahn Se Ha mengaku menonton semua drama yang dibintangi oleh aktor tampan tersebut.

WowKeren - Pada Selasa (15/1), Ahn Se Ha hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru program acara MBC, "Video Star". Dalam episode tersebut, Lee Jang Woo, Im Joo Eun dan Kim Kang Sung juga hadir sebagai bintang tamu.

Selama acara itu berlangsung, Ahn Se Ha membicarakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang drama yang pernah dibintanginya, "Moonlight Drawn By Clouds" dan hubungannya dengan salah satu aktor di lokasi syuting.


Aktor kelahiran tahun 1986 tersebut kemudian menceritakan tentang kedekatannya dengan Park Bo Gum yang menjadi pemeran utama pria di drama tersebut. Dia bahkan memuji Park Bo Gum dan mengatakan jika setelah mengenalnya, ia selalu menonton drama yang dibintanginya.

"Park Bo Gum adalah seseorang yang tidak bisa kau bantu, kecuali dengan cinta. Dia adalah orang yang hebat. Kami melakukan syuting drama bersama selama musim panas," tutur Ahn Se Ha. "Meskipun dia berkeringat hingga satu ton (banyak berkeringat), dia membiarkanku untuk mendapatkan angin dari kipas angin. Dia memiliki rasa tanggung jawab yang besar. Setelah itu, aku memastikan untuk menonton setiap drama yang dibintangi Park Bo Gum."

Setelah drama "Moonlight Drawn By Clouds" berakhir, para pemainnya diketahui masih menjalin hubungan baik. Mereka bahkan beberapa kali menyempatkan pergi bersama agar tetap berhubungan. Tidak hanya itu, mereka bahkan kerap memamerkan persahabatannya melalui unggahan di media sosial pribadinya

Ahn Se Ha sendiri adalah aktor berumur 32 tahun yang cukup sering tampil di serial televisi. Ia memulai debutnya pada tahun 2001 di bawah naungan agensi JUST Entertainment.

Selama perjalanan kariernya, ia telah membintangi berbagai judul drama dan film terkenal. Seperti drama "She Was Pretty", "100 Days My Prince" hingga film "The Swindlers".

Ahn Se Ha sendiri memang kerap melakukan peran komedi di drama maupun film yang dibintanginya. Sebab ia memiliki tipikal wajah unuk yang cocok untuk memerankan karakter lucu. Drama terbaru yang dibintanginya adalah "Devilish Joy" yang tamat belum lama ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...