Billy Syahputra Ulang Tahun, Komentar Dinar Candy Jadi Sorotan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Dinar Candy pernah mengakui bahwa Billy Syahputra adalah tipe pria idamannya.

WowKeren - Billy Syahputra merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada hari ini, Rabu (16/1). Selain Hilda Vitria, Nikita Mirzani pun memberikan ucapan selamat serta doanya untuk Billy melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Selain memberikan selamat, Niki rupanya juga telah menyiapkan kado spesial untuk pria yang sudah dianggapnya adik tersebut. Dengan percaya diri, Niki pun meminta Billy untuk memamerkan kado tersebut apabila telah diterima karena dibelinya dengan harga cukup mahal.

"Sayang ku @bilsky16. Selamat ulang tahun. Sukses trs. Bahagia selalu. Dan jng prh lelah menghadapi semua cobaan. Semua akan indah pada waktu nya, I love you," tulis Niki pada Rabu (16/1). "Kado nya mahal bgt baru di beli ini, klo udh di terima loe hrs share di Instagram Biar Riya lagi. Ahaaaaay."

Lihat postingan ini di Instagram

Sayang ku @bilsky16 . Selamat ulang tahun. Sukses trs. Bahagia selalu. Dan jng prh lelah menghadapi semua cobaan. Semua akan indah pada waktu nya, I love you ❤️💕😘 .... kado nya mahal bgt baru di beli ini 😁klo udh di terima loe hrs share di Instagram Biar Riya lagi. Ahaaaaay😚🥳🧟‍♂️


Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Usai melihat unggahan tersebut, netter rupanya menyoroti komentar yang ditinggalkan Dinar Candy untuk Billy. Dinar rupanya berucap "cinta" pada Billy hingga banyak menarik perhatian warganet. Seperti diketahui, Dinar pernah menyebut Billy sebagai tipe pria idamannya.

"Terima kasihhh mami aku," komentar Billy. "I love u bang billy," tulis Dinar.

"@dinar_candy sikat ka dinar," sahut akun @mensen***. "Ada @dinar_candy kembarannya @nikitamirzanimarwadi_17 yak," balas akun @wahyuprayitno***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru