Kangen Zaskia Sungkar, Tingkah Ngambek Adam Anak Shireen Sungkar Malah Bikin Gemas
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Ekspresi lucu Adam saat menangis malah membuat warganet semakin merasa gemas.

WowKeren - Belum lama ini, putra sulung Shireen Sungkar menyita perhatian karena tingkahnya lucunya saat ngambek. Adam memang sangat dekat dekat tantenya. Ia sering mengaku merindukan Zaskia Sungkar, bahkan sampai menangis. Seperti terlihat pada video yang dibagikan Zaskia di akun Instagram pribadinya.

Adam tampak merengek pada ibunya untuk bisa mengunjungi rumah Zaskia dan bermain bersama. “Mami Kia, mau sama Mami Kia,” ungkap Adam sambil menangis.

Lucunya, ekspresi Adam malah terlihat seperti sedang tertawa. “Jadi Adam mau nangis atau ketawa?” tanya Shireen Sungkar yang berada di balik kamera sembari merekam tingkah menggemaskan putra sulungnya itu.

Adam pun menjawab dengan polos. “Enggak mau, mau nangis aja,” jawab Adam dengan ekspresi cemberut dan sedih.


Sebagai ibu, Shireen pun mencoba membujuk Adam agar berhenti menangis. Sayangnya, sepertinya rasa rindu Adam terhadap Zaskia sudah tidak tertahankan. Alhasil, Shireen mengiyakan untuk mengunjungi rumah Zaskia.

View this post on Instagram

< 😂♥️emeshh> #masyaaAllah

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Unggahan Zaskia tersebut rupanya menarik perhatian warganet. Banyak yang ikut merasa gemas dengan tingkah Adam. Ada juga yang mengaku tidak tega melihat Adam yang menangis.

"MashaAllah adam sayang banget yaa sama mami Kia," kata akun @lul****sbu. "Selalu ga tega kl liat Adam sampe nangis kl Tmn nya pulang aja nangis nya bukan main hu3," kata akun @ri****bra.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru