Dewa Dayana Jadi Nominasi Aktor Pendatang Baru Terpilih Piala Maya 2019
Siaran Pers
Film

Dewa Dayana memulai debut aktingnya sebagai tokoh kocak di film 'Asal Kau Bahagia'.

WowKeren - Aktor berbakat Dewa Dayana baru mengawali kariernya di dunia film Indonesia. Lewat film "Asal Kau Bahagia", anak dari pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha ini beradu akting dengan Aliando, Aurora Ribero, dan Teuku Rassya. Meski baru pertama kali berakting, namun banyak pujian yang ditujukan pada akting Dewa.

Berkat aktingnya tersebut, Dewa mendapatkan ganjaran dengan terpilih menjadi salah satu nominasi di Piala Maya 2019. Dewa menjadi salah satu nominator untuk kategori Pendatang Baru Terpilih. Di nominasi tersebut, Dewa harus bersaing bersama Daniel Mananta, Yoshi Sudarso, Samo Rafael, dan Fariz Alfarazi.


Mengetahui kabar dirinya menjadi salah satu nominasi Piala Maya 2019, Dewa mengaku tidak menyangka. "Bersyukur bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari insan film Indonesia. Tapi, terus terang saya tidak menyangka dan saya juga tidak tahu kenapa saya yang masuk menjadi nominasi,” tutur Dewa.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Filsafat - Universitas Indonesia ini juga tidak mengharapkan sesuatu yang berlebih. "Mendapatkan nominasi saja saya sudah senang sekali. Saya tidak mau memikirkan apa-apa lagi. Ini pastinya menjadi pemicu semangat saya agar lebih baik lagi dalam berkarya kedepannya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung saya," ungkap Dewa.

Dalam film "Asal Kau Bahagia", Dewa memerankan tokoh dengan namanya sendiri. Dewa diceritakan menjadi teman Aliando. Perannya yang kocak mampu membuat film "Asal Kau Bahagia" lebih berwarna. Indro Warkop bahkan turut memuji akting Dewa yang mampu mengocok perut penonton film ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru