SMA 2019: IZ*ONE Pakai 'Gaun Pengantin' Kedodoran, Netter Salahkan Stylist
Twitter/official_izone
Selebriti

Netter mengkritik penata busana IZ*ONE yang dinilai kekurangan ide.

WowKeren - Ajang penghargaan Seoul Music Awards (SMA) 2019 digelar Selasa (15/1) kemarin di Gocheok Sky Dome, Seoul. Acara tersebut dihadiri sederet penyanyi dan grup-grup populer seperti Bangtan Boys, Wanna One, Red Velvet, Twice dan masih banyak lagi.

Seperti ajang penghargaan lainnya, para penyanyi yang hadir melenggang di red carpet untuk berpose di depan media sebelum acara dimulai. Di sini, girl grup IZ*ONE menarik perhatian lewat penampilan mereka.

Para personel IZ*ONE kompak mengenakan gaun putih panjang dengan beragam model. Namun gaun-gaun yang dipakai grup beranggotakan 12 orang tersebut mirip dengan gaun pengantin.


SMA 2019: IZ

Theqoo

Penampilan IZ*ONE di red carpet Seoul Music Awards 2019 ini pun menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online. Selain terlihat kedodoran, netter juga mengkritik penata busana IZ*ONE yang dinilai kekurangan ide.

"Penata busana mereka pasti lelah dengan pekerjaannya?" komentar netter. "Wow... Kalau cuma lihat satu orang saja memang seperti red carpet tapi kalau sama-sama, kelihatan seperti pernikahan," kata netter lainnya.

"Membuat anak-anak remaja kelihatan seperti wanita umur 20-an. Penata busana mereka yang paling parah hari ini... Kenapa melakukan hal seperti pada anak-anak cantik..." ujar netter. "Kenapa pakai baju norak begitu?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel