SMA 2019: BTS dan Wanna One Satu Frame, Ketampanan Jungkook Jadi Sorotan
Selebriti

Foto-foto BTS dan Wanna One satu frame di akhir Seoul Music Awards berhasil menyedot perhatian netter.

WowKeren - Seoul Music Awards ke-28 sukses digelar malam tadi, Selasa (15/1). Ajang penghargaan di bidang musik ini dibawakan oleh Shin Dong Yup, Kim So Hyun dan Kim Heechul Super Junior.

Seoul Music Awards dihadiri sederet grup K-Pop rookie dan papan atas Korea, termasuk Bangtan Boys dan Wanna One. Foto-foto mereka satu frame di akhir acara sukses mencuri perhatian netter.

Seperti biasanya, Seoul Music Awards diakhiri oleh para artis berfoto bersama. BTS berada paling depan sebagai pemenang Daesang. Member-member Wanna One rupanya berada di belakang BTS.

Dalam foto hasil jepretan fansite, Jungkook yang berpose memegang trofi Daesang sukses mengambil semua perhatian netter. Ketampanannya disebut paling mencolok meski dikelilingi idol ganteng seperti Kang Daniel hingga Park Jihoon.


"Lihatlah aura yang dipancarkan oleh Jungkook. Dia benar-benar ganteng," komentar netter. "Jungkook ganteng banget! Kurasa dia akan menjadi aktor yang hebat dengan visual seperti itu," tambah netter lain. "BTS dan Wanna One ganteng-ganteng. Rasanya bahagia melihat mereka satu frame," sahut yang lain. "Mata Jungkook bersinar. Ganteng!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS memborong tiga trofi di Seoul Music Awards yaitu Bonsang, Best Album untuk "Love Yourself: Tear" dan Daesang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga menyuguhkan penampilan spektakuler membawakan dua lagu hits mereka yaitu "Fake Love" dan "IDOL".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel