Aset Olga Bisa Biayai Keluarga, Liburan Billy Memprihatinkan Hingga Tidur di Hotel 'Kandang Ayam'?
Selebriti

Beda jauh dengan Olga yang punya banyak aset, Billy malah harus super hemat ketika liburan bareng Hilda di Jepang.

WowKeren - Pihak keluarga yakni sang ayah, Nurrokhman, membenarkan kalau warisan mendiang Olga Syahputra sudah berkurang. Namun bukan karena Billy Syahputra, Nurrokhman, mengaku aset Olga dijual karena alasan lain.

Aset yang dijual itu yakni butik dan restoran serta beberapa properti. Kini yang tersisa hanyalah aset kontrakan 9 pintu warisan Olga. Nurrokhman mengungkap kalau harta warisan berkurang untuk merenovasi rumah di Duren Sawit. Sebelumnya biaya pengobatan Olga juga cukup menguras tabungan sang artis.

Disisi lain, Billy yang disebut-sebut tajir sempat diisukan tabungannya mulai menipis karena Hilda Vitria. Setelah foya-foya liburan di Jepang, Billy akhirnya cerita pada Raffi Ahmad. Awalnya, kekasih Hilda itu menanyai Raffi soal liburannya di Jepang.

"Eh ngomong-ngomong, lo liburan ke Jepang habis uang Rp 2 miliar. Benar A?" tanya Billy. "Enggak usah lo ngomongin," seru Raffi seraya tersenyum. "Lo liburan orang kaya," kata Billy.


Billy lantas curhat liburannya yang murah meriah. "Kalau gue nih A, gue cuman di kereta, jalan dan foto-foto sama di trotoar. Kalau lo mah kan ke salju," beber Billy. "Kan lo juga ke salju," beber Raffi Ahmad. "Itu kan tempat murah A," kata Billy. "Haduh enggak di Indonesia, enggak di Jepang, lo makannya ngemper mulu," kata Raffi.

Raffi tak mau dicap sombong dan merendah. "Kan ada sponsor iklan," kata suami Nagita Slavina ini. "Berarti kerenan gue dong, uang sendiri," kata Billy. "Tapi uang sponsor kan belum masuk," jawab Raffi yang rupanya harus merogoh koceknya sendiri lebih dulu.

Ayah dari Rafathar itu lantas protes karena Billy tak menghubungi saat di Jepang. Billy lantas mengaku kalau ia minder ketemu Raffi cs yang liburannya jauh lebih mewah.

Gue minder jalan ama lo karena perjalanan orang kaya," tegas Billy. "Nanti gue traktir," balas Raffi. "Bukan masalah traktirnya, gue enggak enak," kata Billy.

Terungkap pula kalau Raffi menginap di hotel yang kamarnya Rp 6 juta per malam dan menyewa 5 kamar. Sedangkan kamar Billy Rp 3 juta per malam. "Lo pasti hotelnya mewah, kalau gue modelnya kaya kandang ayam, kecil banget," kata Billy. "Lo cari dong kayak gue hotelnya keren," balas Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru