Soal Liburan Di Jepang, Billy Syahputra Ternyata Ngutang Ke Hilda Vitria?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tak hanya sekadar omongan, Hilda Vitria juga mempunyai catatan yang merinci utang Billy Syahputra saat keduanya berlibur di Jepang.

WowKeren - Belum lama ini pasangan kekasih Billy Syahputra dan Hilda Vitria berlibur di Jepang. Saat berada di Negeri Sakura tersebut, Billy mengalami masalah hingga harus meminjam sejumlah uang kepada orang lain. Billy mengaku bahwa uang tunainya, habis serta kartu kreditnya limit sehingga tak bisa dipakai. Namun tak beberapa lama kemudian, adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut sudah membayar utangnya.

Namun, ada fakta mengejutkan dari liburan tersebut. Dalam acara yang dibawakan oleh Melaney Ricardo, Ayu Dewi dan Luna Maya, terungkap bahwa rupanya Billy malah mempunyai utang pada Hilda. Padahal selama ini, Hilda yang disebut-sebut selalu menghabiskan uang Billy.

Billy dan Hilda

Instagram

"Billy aja belum ganti uang Hilda," kata Hilda sambil diiringi dengan tawa. "Di Jepang, pas itu kartunya enggak ada yang bisa digunain, percuma, enggak ada yang bisa. Kartu dia bisanya hanya digunakan di Kuala Lumpur, makanya dompet dia dititip ke Hilda, percuma aja bawa kartu enggak ada yang bisa lo gunain."

Mendengar pernyataan Hilda, Billy nampak sedikit tersinggung. "Gila lo bikin malu lo! Percuma gue syuting pagi siang sore," sahut Billy. "Masa gue minjem sama cewek, trus diomongin! Kalau ngomong enggak bener nih orang!"


Tak terima dengan bantahan Billy, Hilda berkata bahwa ia mempunyai catatan utang sang kekasih. "Masalahnya dia ngomong doang, gue ada catatannya," ucap Hilda.

Unggahan soal Hilda dan Billy tersebut menjadi bahan perbincangan warganet dalam akun gosip @dramahaluu pada Selasa (15/1). Tak sedikit warganet yang meragukan pernyataan Hilda.

"Ngarang ajha.... Dapat duit Dari mana lu mpok..... Netijen jgn lu boongin.... Lu Kira netizen begok," tulis akun @dearez***. "Coba kalo billy balikin nodong nota tagihan belanja ceu idah nangis darah kali ye," sambung akun @kula***.

"Ga usah malu @bilsky16 skrg di bikin malu masalah utang di acara gimmick ini kan malu lo udh kaga ada sejak lo sm si hildut ga sadar ya smjak sm hildut hari2 lo jd MEMALUKAN," komentar akun @16.ch***. "Mslhnya dia dpt duit dr mane yak krja jga kagak..oh mngkin pengusaha min @dramahaluu," tambah akun @ietha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait