NCT 127 Lakukan Kegiatan Sosial, Taeyong Jadi Favorit Anak-Anak Gara-Gara Ini
Twitter/NCT_OFFICIAL_JP
Selebriti

Taeyong, Jaehyun dan Jungwoo melakukan kegiatan sosial di sebuah SD di Provinsi Geyonggi.

WowKeren - Belum lama ini para member NCT 127 yaitu Taeyong Jaehyun dan Jungwoo melakukan kegiatan sosial di sebuah SD di Provinsi Geyonggi. Video momen tersebut dibagikan lewat channel YouTube resmi NCT.

Dalam kesempatan tersebut Taeyong, Jaehyun dan Jungwoo untuk pertama kalinya merasakan bagaimana rasanya menjadi guru. Mereka bertiga langsung dekat dengan para murid lewat berbagai kegiatan di kelas.

Tak cuma itu, Taeyong dan kawan-kawan juga makan siang bersama par murid dan berhasil mencuri perhatian mereka. Saat mereka sedang makan, salah satu murid bahkan tak tahan untuk tak memuji Taeyong.

NCT 127 Lakukan Kegiatan Sosial, Taeyong Jadi Favorit Anak-Anak Gara-Gara Ini

SBS Star


"Kau sangat ganteng," puji salah satu murid laki-laki yang duduk dua kursi dari Taeyong. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut kemudian balas memujinya dan membuat si murid laki-laki tersenyum dengan mengatakan, "Terima kasih. Kau juga. Kau sangat keren.

Seorang murid lainnya membawakan secangkir air untuk Taeyong dan duduk di sampingnya. Saat pelantun "Simon Says" itu bertanya, "Kau ingin memanggiku dengan sebutan apa?", murid tersebut menjawab, "Haeng-nim (hyung atau kakak laki-laki dalam aksen Gyeonggi)."

Menjelang makan siang selesai, Taeyong dikelilingi para murid yang meminta tanda tangannya. Salah satu murid perempuan menyentuh rambutnya dengan hati-hati lalu tersenyum lebar untuk menunjukkan berapa bahagia dirinya.

Sementara itu, NCT 127 tampil di ajang penghargaan Seoul Music Awards 2019 yang digelar Selasa (15/1) kemarin di Gocheok Sky Dome, Seouk. Grup beranggotakan 10 orang tersebut meraih penghargaan Bonsang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru