Selang Tiga Tahun, Kim Kardashian Akhiri Perseteruan dengan Taylor Swift
Getty Images/Rich Fury
Selebriti

Meski belum berbicara langsung dengan Taylor, Kim merasa seolah perselisihan antara mereka sudah berakhir.

WowKeren - Perselisihan antara Taylor Swift dengan Kanye West dan Kim Kardashian pada tahun 2016 tentunya menjadi momen yang tak akan dilupakan oleh publik. Apalagi setelah Kim menjuluki Taylor dengan sebutan "ular", sebagai simbol kelicikan yang dilakukan oleh pelantun "Delicate" tersebut kepadanya dan sang suami.

Hampir tiga tahun berselang, rupanya kini Kim berkeinginan untuk mengakhiri perseteruan tersebut. Bahkan bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu mengaku jika saat ini ia dan Taylor tak lagi berselisih seperti dahulu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kim saat ia dan dua saudarinya, Kourtney Kardashian serta Khloe Kardashian, menjadi bintang tamu dalam acara "Watch What Happens Live" yang dipandu oleh Andy Cohen pada Minggu (14/1) malam lalu. Dalam acara ini, Andy pun membahas banyak sekali topik bersama ketiga anggota keluarga Kardashian tersebut.

Pada satu kesempatan, topik pembicaraan mereka mengarah pada perseteruan antara Taylor dan suami Kim, Kanye West. Namun ibu tiga anak itu langsung mengklaim bahwa perselisihan tersebut sudah berakhir. Kim mengatakan bahwa meskipun ia dan Kanye belum berbicara langsung pada hitmaker "Bad Blood" tersebut, ia merasa seolah-olah mereka sudah melupakan perseteruan itu. "Kami sudah melupakannya," jawab Kim.


Lebih lanjut, Andy Cohen kemudian bertanya kepada Kim apakah dia lebih suka terjebak dalam lift dengan Taylor atau Drake, yang baru-baru ini diketahui berselisih dengan Kanye. Tak butuh waktu lama, Kim pun langsung menjawab jika ia lebih memilih bersama dengan Taylor. Selain itu, mereka juga membahas tentang perseteruan yang terjadi dengan sejumlah selebriti lainnya. Mulai dari Lindsay Lohan, Amber Rose, Blac Chyna, hingga Caitlyn Jenner.

Di sisi lain, perseteruan antara Taylor dan pasangan selebriti tersebut berawal saat Kanye merilis single berjudul "Famous" dengan sepenggal lirik yang menyudutkan Taylor. "I feel like me and Taylor might still have sex, because I made that bitch famous (Sepertinya aku dan Taylor bisa melakukan seks, karena aku yang membuat perempuan jalang itu menjadi terkenal)."

Alhasil, Taylor pun langsung berang usai mendengar lagu tersebut. Namun Kanye membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya sudah menelepon Taylor dan pelantun "Blank Space" tersebut menyetujui liriknya. Akan tetapi, publisis Taylor mengklaim bahwa ia tidak pernah diberitahu soal lirik tersebut.

Perseteruan ini makin memanas saat Kim juga turut terlibat di dalamnya. Dalam wawancara bersama majalah GQ di tahun 2016, Kim mengatakan bahwa Taylor telah menyetujui lagu tersebut dan hanya berpura-pura menjadi korban.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru