Viral '10 Years Challenge', Foto Jadul Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Ala Barbie dan Ken Curi Perhatian
Selebriti

Fans membuat kolase foto Nia dan Ardi saat ini yang rupanya tak beda jauh dari 10 tahun lalu.

WowKeren - Sosok Nia Ramadhani juga menjadi sorotan netizen terkait tren foto "10 Years Challenge". Karena Nia belum posting foto seperti artis-artis lainnya, akun fanbase niaramadhani_update mengunggah kolase foto Nia versi 2008 dan 2018.

Dalam foto tersebut, Nia tampak imut di era tahun 2008. Saat itu, Nia baru berusia 18 tahun dan bagai boneka Barbie. Setahun sesudahnya, Nia yang sudah dilamar Ardi Bakrie dan berusia 19 tahun itu juga tetap terlihat imut. Sementara baik foto di 2018-2019, Nia sukses mempertahankan kecantikannya dan bodynya yang ramping.

Kolase

Instagram

Nia Ramadhani

Instagram


Tak cuma Nia, fans juga membuat foto perbandingan Ardi dalam kurun waktu 10 tahun. Di masa lalu, ia terlihat keren bagaikan sosok Ken, kekasih boneka Barbie. Meski saat ini jauh lebih berisi, sosok Ardi tetap terlihat tampan seperti sebelumnya.

Nia dan Ardi sudah menikah sejak 2010. Mereka telah dikaruniai Mikhayla, Mainaka dan Magika. Tahun ini, keduanya akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-9 yakni pada 1 April 2010. Belum diketahui apa rencana Nia dan Ardi untuk anniversary pernikahan mereka tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait