Pamer Deretan Foto Ganteng, Shawn Mendes Isyaratkan Rilis Lagu Baru
Instagram/shawnmendes
Musik

Para penggemar mengaku sudah tak sabar untuk mendengarkan karya terbaru dari Shawn.

WowKeren - Popularitas Shawn Mendes memang tak perlu diragukan lagi. Memulai karier di usia belia, bisa dibilang musisi asal Kanada ini sukses menjelma menjadi idola baru di kalangan penggemarnya. Bahkan hitmaker "Stitches" ini berhasil mencatatkan namanya dalam sejumlah nominasi ajang musik bergengsi.

Selain bakat bermusiknya yang patut diacungi jempol, visual yang dimiliki oleh Shawn pun tak bisa diremehkan. Musisi kelahiran tahun 1998 ini selalu sukses membius para penggemar wanitanya saat tampil berkat wajahnya yang rupawan.

Bicara mengenai visual, baru-baru ini pelantun "In My Blood" tersebut lagi-lagi membuat penggemarnya "menggila" gara-gara unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Baru saja dibagikan pada Rabu (16/1), unggahan tersebut menunjukkan sejumlah potret hitam-putih Shawn yang tengah berada di studio musik. "Making songsssssssss!!!" tulis Shawn pada keterangan unggahannya.

Dalam beberapa foto, musisi berusia 20 tahun ini tampak memegang gitar seakan siap untuk menyajikan single teranyarnya. Alhasil, para penggemar pun langsung menduga jika Shawn bakal segera merilis karya teranyarnya.


Lihat postingan ini di Instagram

Making songsssssssss!!! @josiahvandien

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shawn Mendes (@shawnmendes) pada

Unggahan Shawn ini langsung dibanjiri berbagai komentar dari penggemar yang sebagian besar merupakan kaum hawa. Banyak yang memuji visual sang idola dalam deretan foto ini, sedangkan sebagian lainnya mengaku tak sabar untuk segera mendengarkan karya terbaru dari pelantun "Lost in Japan" tersebut.

"Oh astaga! Aku tidak sabar. Aku menunggu lagu barumu, Shawn," komentar salah satu penggemar. "Shawn, aku sangat tidak siap untuk ini! Kau membuatku gila!" sahut lainnya. "Aku menjerit! Ya Tuhan, aku tak sabar mendengarkannya (karya barumu)," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Shawn sendiri baru saja merilis album ketiganya pada bulan Mei 2018 lalu. Album self-titled ini berisi 14 judul lagu, dimana beberapa di antaranya langsung menjadi hits di pasaran, seperti "In My Blood" dan "Lost in Japan". Oleh karena itu, tak heran jika karya baru Shawn ini begitu diantisipasi kehadirannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait