Istri Nangis Histeris, Aris 'Idol' Ternyata Sempat Dinasihati Sahabat Sebelum Ditangkap
Instagram/aris_officiall
Selebriti

Istri Aris 'Idol' mengaku tak percaya sang suami diamankan karena kasus narkoba.

WowKeren - Aris Runtuwene menambah panjang deretan selebriti yang tersandung kasus narkoba. Jawara "Indonesian Idol" season 2008 ini diamankan oleh Polres Tanjung Priok di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan bersama empat rekannya. Dari tangan Aris, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,23 gram.

Penangkapan Aris atas kasus narkoba ini membuat sang istri, Rosillia Octo Fany syok. Rosilia langsung menangis histeris saat menjenguk suaminya di Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (16/1). Rosilia tak menyangka suaminya terlibat kasus narkoba lantaran selama ini tak pernah menunjukkan sikap yang aneh.

"Aku tahu suamiku enggak pernah kayak gini, aku tahu dia. Dan aku tahu banget, dia izin pergi pun aku tahu dia sama siapa (perginya)," kata Rosilia sambil menangis saat ditemui di Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1). Bukan cuma Rosilia, penangkapan Aris pun membuat sahabatnya kaget.

Lihat postingan ini di Instagram

With My bini.....


Sebuah kiriman dibagikan oleh ArisR (@aris_officiall) pada

Salah satu sahabat Aris, Cinta Penelope, mengaku baru saja mengobrol dengan Aris pada Selasa malam. Cinta mengatakan bahwa dirinya baru saja menyampaikan nasihat soal narkoba kepada Aris tadi malam. "Semalam baru saja ngobrol sama dia (Aris). Udah beberapa kali dibilangin (jangan gunakan narkoba)," kata Cinta seperti dilansir Suara, Rabu (16/1).

Cinta sendiri belum berkesempatan untuk menjenguk Aris yang kini berada di Polres Tanjung Priok. Artis yang pernah bernaung dalam manajemen yang sama dengan Aris ini mengaku tengah berada di Turki dan baru akan pulang besok. "Besok (Kamis) aku baru sampai di Tanah Air," lanjut artis cantik itu.

Sementara itu, Aris kabarnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Tes urine menunjukkan bahwa Aris dan keempat temannya positif memakai narkoba. Tersangka berinisial AS diduga sebagai pemasok narkoba kepada Aris dan teman-teman lainnya. Polisi mengatakan bahwa Aris dan kawan-kawan mengonsumsi sabu secara bergantian sambil meneguk minuman keras.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru