Siap Debut di Hollywood, Han Hyo Joo Pamer Foto Bareng Sederet Artis Ini
Instagram/hanhyojoo222
Selebriti

Para penggemar memberikan dukungan dan semangat bagi Han Hyo Joo untuk memulai debutnya di Hollywood.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Han Hyo Joo dikonfirmasi akan segera melakukan debut akting di Hollywood. Hal ini merupakan kebanggan tersendiri, baik bagi sang aktris maupun penggemar. Sebab Hollywood adalah salah satu industri yang besar di dunia seni peran.

Menurut kabar yang beredar, Han Hyo Joo akan membintangi serial "Treadstone" di salah satu saluran televisi Amerika. Serial ini akan menceritakan tentang penciptaan agen mematikan melalui modifikasi pelaku dan berbagai operasi agen di seluruh dunia.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Han Hyo Joo memposting foto dirinya ketika bersama dengan para pemeran serial tersebut yang merupakan artis Hollywood. Dalam unggahan tersebut, Han Hyo Joo hanya menuliskan beberapa tagar sebagai caption yang berhubungan dengan proyek barunya tersebut.

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Sebagian besar dari mereka memberikan ucapan selamat dan dukungan untuk Han Hyo Joo dalam memulai kariernya di Hollywood.

"Selamat untuk debut Hollywood-mu, ah aku tidak sabar menunggu serial tersebut," tulis akun @septi***arani_. "Selamat unni, semangat yaaa," imbuh akun @ro***fjuly. "Selamat Han Hyo Joo Unnie, aku sangat bangga kepadamu," pungkas akun @ap***29.

Han Hyo Joo sendiri dikenal sebagai aktris bertalenta yang debut pada tahun 2005. Sepanjang perjalanan kariernya ia telah membintangi sejumlah judul drama dan film yang terkenal. Ia bahkan beberapa kali menerima penghargaan sebagai Best Actress karena kemampuan apiknya dalam berakting.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait