Pamer Pose Cantik di Jepang, 'Kaki Melayang' Syahrini Jadi Sorotan Netter
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Meski menemukan hal yang janggal di foto berikut ini, para netter tetap memuji penampilan Syahrini.

WowKeren - Syahrini kerap kali memamerkan kegiatannya baik di dalam maupun luar negeri lewat media sosial. Penyanyi berusia 36 tahun ini pun diketahui sempat berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu.

Kali ini, Syahrini menunggah foto dirinya saat sedang berada di sebuah jalanan di kawasan Roppongi Hills, kota Tokyo, Jepang. Foto tersebut diunggah Syahrini di akun Instagram miliknya pada Rabu (16/1).

Pada foto tersebut, Syahrini terlihat memakai baju atasan dan mantel berwarna putih serta celana jeans. Artis yang sedang diisukan dekat dengan Reino Barack ini pun melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam, tas bulu, dan sepatu ankle boots putih.

Selain memberikan pujian, para netter juga menyoroti hal yang terlihat janggal dalam foto Syahrini tersebut. Pasalnya, bagian kaki Syahrini terlihat "melayang" dan tak menyentuh permukaan tanah. Para netter pun menduga bahwa foto Syahrini tersebut adalah hasil editan.

"Salfok ko kakinya kaya ngambang," komentar akun @ivah*****faturohmah. "Kaki inces g napak," tambah akun @zir****nco. "Di edit ya maaf klo salah...tapi cantik," sahut akun @quee****ta87.

"Kok bisa kyak melayang gt kak keren," tulis akun @ad***70. "Kereeen editanya berasa foto real," imbuh akun @mari****phe. "Ngeditnya luar biasa bagus. Jd mau belajar cr ngeditnya," seru akun @adi***mil.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait