Kai, Taemin dan Ha Sungwoon Kenakan Barang Ini untuk Tunjukkan Persahabatan
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini fans mendapati kalau ketiganya mengenakan satu barang yang sama.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Kai EXO, Taemin SHINee dan Ha Sungwoon HOTSHOT berteman baik. Baru-baru ini fans mendapati kalau ketiganya mengenakan satu barang yang sama.

Pada 12 November lalu, Kai memakai beanie abu-abu saat menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM's "Choi Hwa Jung's Power Time". Saat itu, fans tak mengira kalau beanie yang dikenakan penyanyi kelahiran 1994 tersebut spesial.

Lalu pada 27 November, Taemin memakai beanie yang tepat sama saat berada di bandara. Inilah saat fans berpikir kalau beanie Kai dan Taemin mungkin saja barang couple, namun mereka belum sepenuhnya yakin.


Kai, Taemin dan Ha Sungwoon Kenakan Barang Ini untuk Tunjukkan Persahabatan

SBS Star

Kemudian pada 12 Januari, fans baru yakin kalau beanie tersebut memang barang kembaran saat melihat Ha Sungwoon juga memakainya. Idol yang juga member Wanna One tersebut memakainya saat siaran V Live bersama rekan satu grupnya, Hwang Minhyun.

Selain mereka bertiga, Kai, Taemin dan Sungwoon tergabung dalam gang yang sama dengan Jimin BTS serta seorang non-selebriti bernama Kwonho. Sebelumnya, mereka pernah membeli jaket padding yang sama sebagai simbol persahabatan.

Menariknya, beanie Kai, Taemin dan Sungwoon ini ternyata tak berharga mahal. Terungkap, harga beanie tersebut hanyalah 27 ribu won atau sekitar Rp 339 ribu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru