Chaeyoung Twice Kini Berambut Pirang, Netter Pro-Kontra
Twitter
Selebriti

Gaya rambut baru Chaeyoung ini juga menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online.

WowKeren - Twice menjadi salah satu grup yang tampil di ajang penghargaan Seoul Music Awards (SMA) 2019 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul Selasa (15/1) kemarin. Di sini, penampilan Chaeyoung cukup menarik perhatian.

Pada kesempatan tersebut, Chaeyoung tampil dengan gaya rambut baru. Member termuda kedua di Twice yang lahir pada 1999 itu kini berambut pendek sebatas bahu yang dicat pirang.

Di hari yang sama, Chaeyoung juga membagikan beberaap foto selfie di akun Instagram resmi Twice. Pada postingan ini, pelantun "Dance the Night Away" tersebut tampak cantik dengan gaya rambut barunya.


Gaya rambut baru Chaeyoung ini juga menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online. Beragam komentar dilontarkan netter, mulai pujian hingga anggapan kalau gaya rambut sebelumnya terlihat lebih baik.

"Bisakah seseorang melindungi rambutnya? Warna hitam lebih cocok dengannya jadi sayang banget," komentar netter. "Itu kan rambutnya. Dia boleh melakukan apa saja. Dia kan nggak sedang syuting drama sageuk jadi apa masalahnya kalau dia mewarnainya?" kata netter lainnya.

"Selebriti tahu apa yang paling cocok dengan mereka. Kenapa orang-orang selalu protes?" ujar netter. "Wow benar-benar nggak cocok dengannya," komentar lainnya. "Dia kelihatan cantik kok, dasar kalian semua berengsek," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru