Senyum Bahagia, Irish Bella Digoda Asmirandah soal Status Ammar Zoni sebagai Calon Suami
Instagram/vandah_fans
Selebriti

Seperti ini ekpresi wajah Irish Bella ketika digoda mengenai Ammar Zoni sebagai calon suaminya oleh Asmirandah.

WowKeren - Tergabung dalam satu judul sinetron yang sama, membuat hubungan pertemanan Irish Bella dan Asmirandah makin dekat. Tidak heran jika kedua wanita tersebut kumpul bareng seperti yang terlihat dari InstaStory milik Bella dan diunggah ulang oleh sebuah akun fanbase.

Unggahan video tersebut memperlihatkan aktivitas Bella dan Andah usai syuting sinetron. Mereka terlihat sedang makan di sebuah tempat. Menariknya, baik Bella dan Andah ditemani pasangan mereka masing-masing. Jonas Rivanno suami Andah serta Ammar Zoni tunangan Bella.

"Cewek' nungguin pangerannya selesai syuting #asmirandah #jonasrivanno #cintasuci," tulis akun vandah_fans. Dalam video ini, Andah juga ikut menggoda status Bella yang bakal menjadi istri Ammar Zoni.


"Kru udah selesai," kata Bella yang mengarahkan kamera ke arah Andah. "Sekarang menemani suami dan calon suami," ucap Andah seolah menggoda Bella.

Seperti yang diketahui, putus dari Giorgino Abraham, Bella kemudian resmi menjadi kekasih Ammar. Bahkan pada 13 Januari 2019 lalu, Ammar mengungkapkan keseriusan perasaannya dengan melamar Bella di hadapan ratusan orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait