Cantiknya Kebangetan, Poster Iklan Soju Irene Red Velvet 'Jadi Rebutan' Netter
Twitter
Selebriti

Sudah bisa ditebak, poster baru Irene ini langsung mencuri perhatian para netter.

WowKeren - Belum lama ini Irene Red Velvet ditunjuk menjadi model iklan baru brand soju Hite Jinro Chamiseul. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut dipilih berkat popularitasnya yang tinggi di mana ia sempat menduduki peringkat pertama di daftar reputasi brand.

"Aku sangat senang menjadi model baru Chamisul," kata Irene. "Pertama dan yang terpenting, karena aku menjadi model dari sebuah brand yang sudah dikenal luas di seluruh negeri, aku akan membantu membuat brand tersebut tumbuh."


Cantiknya Kebangetan, Poster Iklan Soju Irene Red Velvet 'Jadi Rebutan' Netter

Theqoo

Baru-baru ini Chamisul merilis poster promosi resmi yang menampilkan Irene. Sudah bisa ditebak, leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut langsung mencuri perhatian para netter di situs komunitas online berkat wajah cantiknya.

"Aku mau poster itu," komentar netter. "Aku bahkan bukan fansnya, tapi aku mau poster itu. Dia cantik banget," kata netter lainnya. "Dia benar-benar kelihatan berkelas dan elegan," ujar netter yang lain.


"Melihat Irene memegang gelas soju seperti itu membuatku merasa kalau aku nggak akan mabuk nggak peduli berapa banyak soju yang aku minum," kata netter. "Bukankah ini gila? Dia kelihatan cantik banget," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Chamisul juga merilis klip iklan baru yang menampilkan Irene. Pada klip tersebut, pelantun "Power Up" itu dikisahkan sedang berjalan menyusuri salju untuk menemukan minuman yang dicarinya.

You can share this post!

Related Posts