Dul Jaelani Bakal Bikin Proyek Bareng Aaliyah Massaid, Warganet Baper
Instagram/madeent.asia
Selebriti

Hubungan 'perjodohan' Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid ini rupanya masih menuai pro-kontra warganet.

WowKeren - Kedekatan yang terjalin antara Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid sudah terjalin sejak mereka masih kecil. Pengakuan itu tentu bukanlah hal yang mustahil mengingat ibu mereka merupakan penyanyi kenamaan Tanah Air, yakni Maia Estianty dan Reza Artamevia.

Dul dan Aaliyah juga dikenal memiliki wajah yang mirip hingga Maia sempat ingin menjodohkan mereka berdua. Kedekatan keduanya pun rupanya sampai di ranah pekerjaan di dunia hiburan seperti yang diumumkan Dul baru-baru ini.

Menurut Dul, dirinya dan Aaliyah akan membuat sebuah proyek bersama. Kendati masih dirahasiakan, proyek mereka tersebut diduga merupakan sebuah lagu lantaran Dul dan Aaliyah sama-sama seorang penyanyi.

"Wawancara dengan putrinya Sang Pelantun 'Keabadian'," tulis Dul pada Rabu (16/1). "Ada project apa yaa.. Nantikan saja.."


Unggahan Dul yang memajang foto dirinya dengan Aaliyah ini sukses membuat warganet terbawa perasaan alias baper. Banyak yang berharap Dul dan Aaliyah berpacaran, namun tak sedikit pula warganet merasa patah hati hingga menolak ide tersebut.

"Cocok nich, moga jodoh. maju trs dul, pantang mundur," komentar akun @sumden***. "Berharap mereka cepet nikah muda.. Cocok banget," tulis akun @fiidewi2***.

"Ahhhhh sebell deh dul please. Gasukaaa. Fix gak relaa. Sm gua aku aja si," sahut akun @nabilardie***. "Gk rela Kalo @duljaelani Di jodohin, gk Ikhlas gk ridho lillahita'ala," balas akun @nev_nev***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru