Syahrini Tulis 'Panggilan Sayang' Mickey-Minnie, Warganet Ejek Lebay
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini masih berada di Jepang dan memamerkan liburannya ke Tokyo DisneySea.

WowKeren - Liburan Syahrini rupanya belum juga usai. Baru-baru ini, Syahrini kembali menyapa penggemar dengan membagikan fotonya yang tengah berada di Tokyo DisneySea.

Seperti diketahui, Syahrini diduga menghabiskan liburannya di Jepang bersama Reino Barack. Tak hanya itu, beredar pula rumor bahwa Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut sudah menikah di Jepang dan saat ini sedang menikmati bulan madu.

Seolah kembali melempar kode, Syahrini menyebut dirinya sebagai "Minnie" yang harus menemani "Mickey" ke DisneySea meski sedang menderita flu. Sosok "Mickey" yang disebut Syahrini tersebut lagi-lagi diduga sebagai Reino.

"Ketika Minnie Harus Menemani Mickey Ke Disney Sea Dalam Keadaan Flu!" tulis Syahrini pada Rabu (16/1). Hingga saat ini, foto Syahrini di Tokyo DisneySea tersebut telah disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram.


Unggahan Syahrini ini kembali menjadi bahan perbincangan warganet hingga dibagikan kembali oleh akun gosip @lamiscorner. Warganet rupanya menganggap "gaya pacaran" Syahrini terlalu lebay hingga banyak yang berujar sinis.

"Kebayang ga seh, setua mereka kalo sayang2an manggilnya mickey," komentar akun @wijimu***. "Malu sama umur.udh tuwir msh aja lebay," tulis akun @cholifah6***.

"Baru sekarang punya pacar beneran makanya lebay," sahut akun @mayalestari***. "Keliatan bgt baru punya pacarnya sebelumnya kan kmna2 instastory mulu, ky greget pengen nunjukin k org org pacarnya siapa tp takut d hujat netizen," balas akun @yesi.ec***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait