Joko Anwar Bandingkan Sosok 'Gundala' Lewat #50yearschallenge, Warganet Tagih Trailer
Instagram/jokoanwar
Film

Film 'Gundala' dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan telah menyelesaikan proses shooting.

WowKeren - Gundala merupakan tokoh pahlawan super dari komik "Gundala Putra Petir" ciptaan Hasmi yang dirilis tahun 1969 silam. Meski sosoknya sedikit terpengaruh oleh pahlawan super Amerika, kisah yang diangkat masih bergaya Indonesia dan seringkali berlatar kota Jogja.

Tokoh pahlawan super asli Indonesia ini akhirnya digubah ke format layar lebar oleh Joko Anwar. Meski belum mengumumkan jadwal tayangnya di bioskop, film "Gundala" yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya telah menyelesaikan proses shooting-nya.


Terinspirasi dari #10yearchallenge, Joko Anwar ikut meramaikan tantangan tersebut dengan membuat #50yearschallenge perbandingan Gundala versi komik di tahun 1969 dengan versi film garapannya. "#50yearschallenge aja gimana?" tulis Joko dalam fotonya yang diunggah pada Rabu (16/1) dan telah disukai lebih dari 8 ribu pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

#50yearschallenge aja gimana?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Usai melihat foto unggahan Joko Anwar tersebut, warganet mengaku semakin tak sabar menantikan film "Gundala". Warganet lantas menagih trailer resmi "Gundala" yang hingga saat ini belum juga dirilis.

"Keren mas... nggak sabar nih nunggu filmnnya keluar.." komentar akun @the_mangg***. "Kok saya mencium bau bau trailer nih mas @jokoanwar," tulis akun @rafiputra***.

"Trailer dong bang pliss," sahut akun @nandapriyn***. "Dah ga sabar nunggu film nya tayang..dulu prnah nonton yg klasik nya..pasti keren," balas akun @krissadrieat***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...