MAMA 2018: Hwasa Mamamoo Gunakan Kostum Vulgar, Bos Agensi Ngaku Ikut Kaget
Naver
Musik

Bos agensi Mamamoo mengungkap percaya pada pilihan kostum para member dan penata gaya.

WowKeren - Gelaran Mnet Asian Music Awards 2018 pada awal Desember lalu memang masih ramai menjadi perbincangan. Salah satunya adalah kostum vulgar warna merah yang digunakan oleh Hwasa Mamamoo saat tampil.

Penampilan vulgar Hwasa ini pun turut disoroti oleh CEO agensi RBW Entertainment, Kim Do Hoon. Bos Solar cs itu mengaku ikut terkejut melihat penampilan terbuka artisnya. Namun ia mempercayai member Mamamoo bisa membawa kesan berbeda untuk kostum vulgar tersebut.


"Sejujurnya, aku juga terkejut saat melihat penampilannya. Kupikir, 'Oh, bukankah itu sedikit pendek', tapi aku percaya pada member Mamamoo. Tim penata gaya dan member bekerja keras bersama dan kurasa sudah benar bagi mereka memilih kostum sendiri karena mereka yang akan memakai. Itu kostum yang mereka gunakan sendiri di atas panggung, jadi bukankah mereka lebih mempertimbangkannya dibanding orang lain," ungkap Kim Do Hoon.

Kim Do Hoon juga mengomentari respon positif dari kostum yang dipakai Hwasa itu. "Jika Hwasa tidak memainkan peran sebagai penyanyi dan memakainya hanya untuk terlihat menonjol, dia pasti akan mendapat kritikan parah," lanjut Kim Do Hoon.

"Tapi, dia adalah seseorang yang bagus dalam menyanyi maupun tampil, jadi kurasa mereka memandangnya dengan baik. Sejujurnya, Hwasa adalah seseorang yang terbiasa memakai stocking bersih ketika melakukan evaluasi sebagai trainee," imbuh Kim Do Hoon.

"Jadi sisi dirinya yang seperti itu wajar bagi kami. Kurasa itu bagus karena dia menunjukkan sisi dirinya sendiri sedikit demi sedikit. Aku menyambut baik para member yang menunjukkan kepribadiannya sendiri," pungkas Kim Do Hoon.

Sementara itu, Mamamoo berhasil membawa pulang 2 penghargaan di MAMA 2018 yang digelar di Jepang yakni Favorite Vocal Artist dan Worldwide Fans’ Choice Top 10. Selamat atas prestasinya Mamamoo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...