Setahun Kenalan Anggap Teman Spesial, Julian Jacob Sebut Marion Jola Penyemangat Hidup
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob masih malu menyebut Marion Jola sebagai kekasihnya.

WowKeren - Aktor muda Julian Jacob dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol, Marion Jola. Keduanya bahkan disebut-sebut sudah resmi menjadi pasangan kekasih.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Julian tampak tersipu malu saat disinggung soal hubungannya dengan wanita yang krab disapa Lala itu. Julian mengaku bahwa ia memang sedang dekat dengan Lala.

"Kenapa tuh? Ada apa?" kata Julian sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Rabu (16/1). "Coba tanya dia deh. Kita pacaran apa enggak."

Rupanya, Julian masih malu menyebut Lala sebagai kekasihnya. Ia lebih nyaman menganggap Lala sebagai teman spesial. Mereka berdua saling mendukung satu sama lain. Julian bahkan menyebut Lala sebagai penyemangat menjalani kesehariannya.


"Ya untuk sekarang sih kita yang pasti saling support dalam pekerjaan, dalam hidup, jadi teman saja," kata Julian. "Jadi teman kayak buat kita semangat."

Julian juga mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal Lala sejak satu tahun lalu. Bahkan dua bulan terakhir, ia mengaku hampir setiap hari bertemu dengan pelantun lagu "Jangan" itu.

"Kita kenal sebenarnya sudah setahun sih, dan kayak baru sering," kata Julian. "Hampir setiap hari ketemu jalan gitu sih, dua bulan, sebulan."

Terkait masalah pekerjaan, Julian berencana membuat proyek bareng Lala, mengingat Julian juga tertarik dengan dunia musik. Namun, ia belum bisa memberi tahu detail proyeknya seperti apa, yang jelas ia akan melakukan kolaborasi.

"Project bareng soon sih, belum," kata Julian. "Kalau untuk saat ini gue belum bisa ngomong apa project-nya. Kalau di musik juga. Jadi kayaknya sih cepat atau lambat."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait