Setuju Vanessa Angel Jadi Tersangka, Mantan Muncikari Robby Abbas Puas Dengan Kinerja Polisi
Instagram
Selebriti

Robby Abbas menilai polisi bersikap adil menetapkan Vanessa sebagai tersangka, berbeda dengan kasus prostitusi online yang menimpanya pada 2015 lalu.

WowKeren - Mantan muncikari Robby Abbas ikut mengomentari status baru Vanessa Angel sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Robby menanggapi hal tersebut dengan positif. Menurutnya, polisi sudah bersikap adil dengan menetapkan Vanessa sebagai tersangka, berbeda dengan kasus serupa yang menimpanya pada tahun 2015 lalu.

"Ya adil karena dia waktu case aku, hanya aku yang menjalani, yang nerima sanksi pidana dan sanksi masyarakat. Kalau aku berpikir dulu lagi, itu enggak adil," kata Robby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (16/1). "Tapi sekarang mungkin pihak kepolisian sudah lebih baik. Saya berterima kasih karena mungkin sebagai manusia yang sudah bersikap adil tentang case ini."

Meski begitu, Robby mengaku kasihan pada Vanessa. Namun ia merasa salut pada mantan kekasih Dwi Andhika itu karena sudah mengakui perbuatannya di depan publik.

"Enggak ada masalah personal (dengan Vanessa), malah ada sisi kasihannya sama VA dalam case ini," lanjut Robby. "Dia berani menyatakan bahwa dia salah. Itu tindakan yang sangat sulit dilakukan public figure bahwa dia salah, saya sangat salut sama dia."


Kendati demikian, ia tidak mau turut campur soal masalah Vanessa. Ia membeberkan hanya tahu tentang Vanessa dari berita serta artikel.

"Sebenernya dibilang terseret dari awal keluarga saya bilang 'udah jangan ikut campur' tapi ada suatu berita dikirim ke saya sebuah artikel dari majalah dan koran tentang data-data artis itu keluar lagi, ter-blow up lagi dan ada nama saya," sambung Robby. "Jadi saya di sini mau mengklarifikasi VA, saya tidak kenal saya tidak pernah berhubungan dengan VA."

Soal 6 muncikari yang memfasilitasi Vanessa, Robby tahu soal mereka tetapi tidak mengenal secara personal. "Tahu tapi tidak kenal," ucap Robby.

Seperti diketahui, Vanessa ditetapkan menjadi tersangka dengan pertimbangan bahwa ia dinilai melanggar undang-undang karena polisi menemukan bukti foto asusila yang dikirimkan kepada muncikari. Dengan begitu, pihak kepolisian pun mengancam Vanessa dengan hukuman maksimal 6 tahun penjara

Menanggapi status barunya sebagai tersangka, Vanessa mengaku sangat tertekan. Tak hanya itu, kesedihan Vanessa semakin bertambah karena ia mengaku tak mendapat dukungan dari keluarga. Meski begitu, ia mengaku tetap menyayangi keluarganya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru