SMA 2019: Profesionalitas RM Santai Perbaiki Resleting Celana Saat Perform 'IDOL' BTS
Twitter
Musik

RM dengan kocak terlihat menceritakan momen memperbaiki resleting celana pada Jin dan Suga.

WowKeren - Seoul Music Awards 2019 memang telah rampung digelar pada Selasa (15/1) lalu. Meski begitu, ajang penghargaan musik bergengsi tersebut masih menyisakan berbagai cerita menarik untuk dibagi.

Salah satunya datang dari Rap Monster. Saat membawakan lagu "IDOL" bersama member Bangtan Boys lainnya, idol kelahiran tahun 1994 itu rupanya mengalami permasalahan dengan celananya.

Resleting celana RM rupanya sempat turun dan segera disadarinya. Tak panik, RM pun langsung memperbaiki resleting ke atas dengan sangat santai seolah itu merupakan bagian dari koreografi "IDOL".

Menariknya begitu selesai tampil, RM menceritakan kejadian memperbaiki resleting celana itu kepada Jin dan Suga lengkap dengan memberikan peragaan. Jin pun terlihat tertawa dan memuji gerak cepat RM menutupi aurat yang hampir terekspos.


Momen RM memperbaiki resleting celana itu pun langsung ramai menuai komentar netter. Selain takjub, banyak yang mempertanyakan bagaimana cepatnya RM menyadari jika resleting celananya yang turun.

"Bagaimana dia bisa tahu resletingnya turun?" tulis seorang netter. "Dia sepertinya merasakan anginnya dari dalam," imbuh netter lain. "Mungkin dia mendengar seseorang berteriak kalau resletingnya turun, hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS berhasil memborong 3 penghargaan sekaligus mulai dari Bonsang, Best Album untuk "Love Yourself: Tear" hingga penghargaan tertinggi Daesang. Selamat atas prestasinya BTS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel