Dirumorkan Tengah Hamil, Miley Cyrus Beri Klarifikasi
Getty Images/James Devaney
Selebriti

Miley memberikan klarifikasi terkait rumor kehamilannya ini melalui komentar di Instagram.

WowKeren - Belakangan ini, Miley Cyrus santer dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Liam Hemsworth. Kabar ini pertama kali dibagikan oleh OK! Australia, di mana salah seorang sumber mengatakan bahwa pasangan pengantin baru tersebut tengah mengharapkan kehadiran seorang bayi perempuan.

"Miley merasa di atas bulan karena dia mengandung bayi Liam ... (Janin itu) seorang perempuan, dan itulah yang mereka harapkan," ungkap sumber tersebut. "Dia menghubungi saudara laki-laki dan orangtuanya. Ibunya menangis."

Lebih lanjut, sumber itu mengungkapkan bahwa Miley dan Liam ingin membesarkan anak mereka di Byron Bay, Australia. Bahkan Miley juga dikabarkan ingin membeli rumah di sana, tepatnya di dekat kediaman kakak Liam, Chris Hemsworth.

"Miley ingin membeli rumah di sebelah rumah Chris dan Elsa Pataky, sehingga mereka semua dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan anak-anak mereka dapat tumbuh bersama," lanjut sumber itu.

Namun rupanya, sebelum berita ini makin menyebar, Miley langsung memberi tanggapan dan mengklarifikasinya. Pelantun "Wrecking Ball" ini bahkan tak segan memberikan komentar secara langsung pada unggahan yang memberitakan masalah kehamilannya di Instagram.


"Miley, tolong biarkan kami mengetahui (berita) ini benar atau tidak?!?!?" tulis salah satu penggemar sembari mengunggah screenshot berita kehamilan tersebut. "Omong kosong," jawab Miley.

Di sisi lain, Miley dan Liam sendiri baru saja menikah pada akhir bulan Desember 2018 lalu. Pernikahan kedua selebriti ini digelar secara privat dan tentunya hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Bahkan seorang sumber mengklaim jika pernikahan itu memang tak direncanakan alias digelar secara spontan.

"Pernikahan telah menjadi semacam topik percakapan dalam hubungan mereka. Semua orang selalu bertanya kepada mereka kapan (mereka menikah) dan kini itu nyata. Mereka melakukannya!" ungkap sumber tersebut.

Pasangan sejoli ini diketahui melangsungkan pernikahan di kediaman mereka yang berada di Tennessee. Dalam acara sakral ini, ibu Miley disebut-sebut menangis melihat sang putri akhirnya menikah dengan Liam setelah menjalin hubungan selama hampir satu dekade lamanya.

"Mereka memutuskan melakukannya di rumah mereka di Tennessee seperti yang telah dibicarakan sebelum-sebelumnya," imbuh sumber tersebut. "Hari spesial mereka itu persis seperti yang mereka inginkan. Ibu Miley menangis melihat pernikahan mereka."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait