Anti Mainstream, Foto '10 Years Challenge' Enda Ungu Sukses Bikin Netter Mewek
Instagram/mr_enda_ungu
Selebriti

Bukan perbedaan penampilannya selama 10 tahun terakhir, Enda membagikan foto menyedihkan ini untuk tantangan '10 Years Challenge'.

WowKeren - Tantangan #10YearsChallenge masih menjadi topik hangat di kalangan pengguna media sosial. Banyak juga selebriti yang ikut meramaikan tantangan ini dengan membagikan foto perbandingan penampilannya mereka selama 10 tahun terakhir. Tapi unggahan cukup anti mainstream dibagikan oleh Enda Ungu untuk #10YearsChallenge miliknya.

Alih-alih membagikan perbandingan penampilannya selama 10 tahun terakhir, Enda memilih untuk mengunggah foto yang cukup menyedihkan. Dimana pemilik nama Franco Wellyjat Medjaya Kusumah itu mengunggah perbandingan foto dirinya di tahun 2009 dan 2019 yang sangat berbeda. Dimana 10 tahun lalu, Enda masih ditemani sang ayah, Medjaja S Kusuma. Sedangkan sekarang Medjaja sudah meninggal dunia.

Enda sengaja menyandingkan foto dirinya bersama sang ayah dengan potret saat dirinya mengirim doa di makam sang ayah di tahun 2019. Mengiringi foto ini, rekan satu band Pasha itu menulis caption cukup menyentuh. Dimana ia menceritakan isi percakapannya dengan Makki Ungu soal sikapnya belakangan ini dalam menghadapi dan menjalani kehidupan.


"Gue tanya ama dia mak kenapa sekarang gue biasa aja yaah.. menyikapi hidup ini... yang penting cukup..uda ga usah berlebihan.... gue males lagi berdebat... dengan orang2 yang berbeda dengan gue..bahkan gue hampir di masa gue ga kepengen lagi main musik ga kaya dulu," tulisnya. "Dia cuman menjawab.. karena lu sudah pernah merasakan menguburkan bapakmu... semua akan baik setelah kau merasakan kehilangan yang amat mendalam dalam hidupmu."

Postingan #10YearsChallenge Enda Ungu ini pun sukses membuat netter di media sosial menangis. "Postingan @mr_enda_ungu yang membuatku menangis (emoji) doa terbaik buat org2 yang membuat kita menjadi seseorang," kata netter. "Koq gue terharu ya bang @mr_enda_ungu Baca nya.. Gue ngalamin ini semua bang...Thank you pencerahan nya bang @makki_parikesit," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait