Ikut Tren '10 Years Challenge', Anne Hathaway Dijuluki Vampir
Getty Images/Steve Granitz
Selebriti

Dinilai tak menua sedikitpun, kecantikan Anne banjir pujian.

WowKeren - Belakangan ini seluruh masyarakat dunia tengah dihebohkan dengan tren "10 Years Challenge". Sesuai dengan namanya, tantangan viral ini dilakukan dengan cara membandingkan potret sepuluh tahun silam dengan masa kini.

Saking viralnya, tantangan ini pun diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari orang awam hingga selebriti papan atas Hollywood sekalipun. Salah satunya adalah aktris cantik Anne Hathaway.

Melalui akun Instagram miliknya, aktris yang melambungkan namanya lewat film "The Princess Diaries" ini tak mau ketinggalan membagikan potret masa lalunya dan membandingkan dengan penampilannya saat ini. Dalam unggahannya ini, Anne menyandingkan dua fotonya saat menghadiri ajang Golden Globes Awards di tahun 2009 dan 2019. Menariknya, aktris "Ocean's 8" tersebut berpose serupa seakan sama sekali tak ada perubahan meskipun selang 10 tahun lamanya.

Dalam keterangan unggahannya, aktris berusia 36 tahun ini menyebut jika perbedaan paling besar selama sepuluh tahun ini adalah perubahan karakter yang dialaminya. Anne mengklaim jika dulunya ia selalu berusaha semaksimal mungkin untuk terlihat baik dan tak melakukan kesalahan. Namun kini, dirinya justru lebih senang melakukan apapun yang menurutnya terasa benar.


"Wow. di 2009 aku berusaha keras untuk tidak melakukan kesalahan. di 2019 aku melakukan apa yang terasa benar," tulis aktris cantik ini pada keterangan unggahannya.

Menanggapi unggahan ini, sejumlah penggemar pun langsung beramai-ramai melayangkan pujian pada aktris "The Intern" tersebut. Sebagian besar menyoroti visual Anne yang dinilai tak menua sedikitpun semenjak menjajakkan kakinya di kancah perfilman Hollywood. Bahkan tak sedikit pula yang menjulukinya sebagai vampir lantaran aktris "The Devil Wears Prada" ini tetap terlihat begitu muda.

"Melihat ini, aku merasa bahwa hanya aku yang tumbuh sendiri. Dia tidak menua," komentar salah satu penggemar. "Dia seperti vampir, dia tidak menua sama sekali," sahut lainnya. "Anne, kau terlihat seperti vampir di dunia nyata. Kurasa kau tak menua sedikitpun," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait