Bikin Ngakak, Driver Ojol Pemenang Mini Cooper Tawar Mobil Mewah Deddy Corbuzier Cuma Segini
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menyebut sang driver ojol 'kurang ajar' karena tawarannya ini.

WowKeren - Hari belanja online nasional (Harbolnas) yang jatuh setiap tanggal 12 Desember membawa keberuntungan bagi seorang pengemudi ojek online bernama Dedi Heriyadi. Bagaimana tidak, Dedi berhasil membeli mobil Mini Cooper hanya dengan harga Rp 12 ribu melalui salah satu layanan e-commerce.

Keberuntungan serta kesamaan nama membuat Deddy Corbuzier menjadikan Dedi sebagai bintang tamu di vlog pribadinya. Dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (15/1) tersebut, Dedi banyak bercerita mengenai pengalamannya mendapatkan mobil dengan harga "fantastis" itu.

Dedi mengaku biasa saja ketika panitia menghubungi dan mengabarkan bahwa ia mendapat "hadiah" mobil Mini Cooper. Diakui Dedi, ia sudah kerap mendapat kabar penipuan menggiurkan semacam itu.

"Ya biasa aja, dapat sms menang Rp 200 juta aja sering setiap hari," cerita Dedi. "Saya cuma tanggapin biasa aja, saya tanya mekanisme pengambilannya gimana? Kalaupun emang bohong, saya ruginya Rp 12 ribu doang dong."

Awalnya, Dedi lebih memilih perabotan rumah tangga namun selalu gagal. Karena kecewa, Dedi lantas iseng memilih mobil mewah Mini Cooper dan justru berhasil memenangkannya.


Dalam kesempatan tersebut, Dedi juga diajak Deddy untuk mengobrol di mobil Mini Cooper milik sang tuan rumah. Deddy lantas bertanya apabila mobil mewahnya dijual kepada Dedi, berapa ia akan menawarnya.

Dengan percaya diri, Dedi menawar mobil Mini Cooper Deddy di atas harga mobil yang didapatnya yakni sebesar Rp 17 ribu. Tak ayal, Deddy terbahak dan menyebut pengemudi ojol itu "kurang ajar".

"Ya yang kemarin kan bawahnya ini kelasnya. Saya kemarin beli Rp 12 ribu, sekarang saya tawar Rp 17 ribu boleh lah," jawab Dedi. "Wah kurang ajar, Mini Cooper gua ditawar Rp 17 ribu," sahut Deddy sambil tertawa keras.

"Itu udah lebih tinggi dari harga punya saya," sanggah Dedi lagi. Hingga saat ini, mobil Mini Cooper Dedi belum dijual karena masih ingin dinikmatinya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait