Rose Dipuji Cantik Bak Boneka di Foto Terbaru, Netter Lagi-Lagi Sindir Jennie
Selebriti

Visual Rose di foto yang baru diunggahnya sukses menjadi sorotan netter.

WowKeren - Visual Rose dalam foto-foto yang baru diunggahnya menjadi perbincangan netter. Member Black Pink tersebut mendapat pujian bertubi-tubi.

Foto menampilkan Rose di balik panggung Golden Disc Awards 2019 hari pertama yang digelar 5 Januari lalu. Dalam foto, Rose memang terlihat sangat cantik dan anggun menganakan dress bunga-bunga. Dress tersebut dikenakannya saat menjali sesi foto di red carpet.

Netter memuji Rose secantik boneka. Mereka membahas bakatnya yang cukup bagus dalam hal menyanyi dan menari. Namun netter menyeret nama Jennie dan membandingkannya dengan Rose.


"YG seharusnya lebih mempromosikan Rose ketimbang Jennie. Dia penyanyi yang hebat dan jauh lebih cantik," komentar netter. "Rose dan Jisoo jauh lebih berkelas dan cantik daripada Jennie," tambah netter lain. "YG lebih mempromosikan Jennie karena penampilannya di 'Running Man' dan variety show lain selalu menjadi hot topik. Sebaliknya, Rose tidak begitu sukses saat tampil di variety show," sahut yang lain.

Di sisi lain, beberapa netter memiliki pendapat cukup netral. "Aku senang Rose dipuji tapi sebaiknya jangan menjelekkan member lainnya," ujar netter. "Aku kasihan pada Rose karena dia dipuji dengan cara menjatuhkan member yang lain," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait