Ayu Ting Ting Bahagia Pose Nganga, Ekspresi 'Aneh' Dul Jaelani Jadi Sorotan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Saat diundang dalam acara Brownis Trans TV, Dul dan Ayu menyempatkan untuk berfoto bersama.

WowKeren - Baru-baru ini, anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani diundang sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu Ayu Ting Ting. Ayu pun sempat membagikan momen kebersamaanya bersama Dul yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Ayu tampak duduk bersebelahan dengan Dul. Ayu memasang wajah lucu dengan mulut terbuka ke arah Dul. Adik El Rumi ini pun merespon dengan aksi Ayu dengan wajah yang aneh. Ia seolah terlihat takut dan menahan sesuatu.

Tak lupa, Ayu memberikan pujian kepada Dul karena memiliki aroma yang wangi. "Ketemu ni anak @duljaelani wanginya hhhmmmmmmm masya Allah," tulis Ayu dalam keterangan fotonya.


Rupanya, ekspresi Dul tersebut mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang menilai bahwa Dul merasa tidak nyaman berada di samping pelantun lagu "Alamat Palsu" itu. Ada juga yang malah menyebut bahwa wajah Dul mirip dengan anak semata wayang Ayu, Bilqis.

"Numpang komentar ya itu dul kayanya nahan apa gitu," kata akun @tat****ore. "Hati2 ntar gegara wangi nanti kepelet si @duljaelani_ btw mukanya ada miripnya iqis," kata akun @dew****.58.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait